Honda akan luncurkan X-ADV 150cc di GIIAS 2019 …?

Membaca dan mengamati beberapa tulisan di blogsphere, terutama pada blog-blog papan atas seperti ini dan juga di sini.
Jelas menjadi suatu pertanyaan besar kapan motor tersebut akan diluncurkan.

Sebenarnya kalau seperti tulisan di sini yang menyatakan bahwa produk ini sudah mass prod tentunya waktu peluncuran All New Produk yang terbaik ya di GIIASS 2019, karena jelas All New Produk ini memerlukan gaung yang besar untuk memberikan efek shocking ke jagad roda dua Indonesia.

Namun yang menarik adalah arah dari produk ini, kemana…??? Berapa harganya. Kalau sepintas sepertinya Honda hendak menjadikannya sebagai kompetitor Aerox, namun menurut saya tidak seperti itu, memang aerox melenggang sendiri namun juga pasar yang direngkuh nggak asyik asyik amat dari sisi penjualan, soo melihat hal ini TB sendiri cenderung melihat Honda ingin membuat ceruk baru a.k.a Blue ocean strategi sebagai usah untuk menaikkan share dari pasar matik mereka.

Artinya dengan DNA X-ADV sebagai motor dual purpose, maka X-ADV berada pada pasar yang terbuka luas di Indonesia, karena sampai hari ini belum ada matik 150cc yang didesain dengan fungsi dual purpose secara real, bukan hanya gimnick marketing saja.
Artinya motor ini jika harganya masuk ke kantong konsumen Indonesia, akan membuat switching pilihan bagi penyuka adventure namun masih pengen kemudahan matik. Luas sekali potensi yang akan didapat jika harganya masuk akal yahhh he he he.

Benar atau tidaknya kita tunggu saja minggu depan di GIIASS 2019.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s