Tentang Teras Belitong

Assalamualaykum, Blog ini dibuat dengan segala kekurangan yang banyak saya miliki, dan bertujuan untuk Berbagi pengalaman mengenai Linux dan Belitong.

Kenapa Linux ???

Linux memelekkan mata saya Bahwa Ilmu pengetahuan sangat/jauh lebih mulia bila kita berbagi dan memberi. Tak pernah takut akan kehilangan karena sesungguhnya Allah akan menggantinya.

Kenapa Belitong ??? !!!

Di Pulau kecil itu saya menikmati manizzz nya masa kecil hingga saya SMA, dan Kalau lah terkenal dengan Novel Laskar Pelangi sesungguhnya Hampir sebagian besar masa kecil Anak Belitong atau bahkan di tempat lain memiliki Pengalaman yang menakjubkan Seperti Laskar Pelangi.

Hanya Allah lah yang mengangkatkan Laskar Pelangi menjadi seperti saat ini. Ada atau tidak ada Kisah Laskar Pelangi, Saya tetap mencintai Belitong Apa adanya.

Iklan

51 comments on “Tentang Teras Belitong

    • Linux Always moving to be better and better, kalau sharing saya udah tawarkan ke salah satu sekolah di Belitong untuk di adakan semacam KSL (Kelompok Studi Linux) di Sekolah tersebut, cuma saja tanggapan mereka sampai sekarang tanpa realisasi, saya sifatnya menunggu saja, kalau ada yang mau saya akan transfer knowledge tetapi jika belum ada ya … saya tetep jalan sendiri …

      Suka

  1. salam kenal juga namaku ajim dari Banjarmasin
    betul tuan, blog ini memang seadanya sederhana tapi kami sudah merasakan manfaatnya, klo dapat izin aku mau bergabung disini.
    dan klo ada info baru berikabar yaa… thk tuan

    salam

    ajim Banjarmasin

    Suka

  2. Salam Kenal Mas Agus,….

    Fatkhul ni…dari Pangkalpinang,…

    Gimana kalo kita nantinya bisa kolaborasi roadshow kesekolah-sekolah di belitung…Mas Agus dengan Linuknya…Kita dengan program edukasi kita untuk SMA dan SMP….

    Suka

    • Tenkyu Bro Eko udah berkunjung ke Belitong, mudah-mudahan berkesan dan dapat memberikan rekomendasi ke rekan2nya agar bisa menikmati keindahan pantai Belitong

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s