Opini : Vario 125 Indling Stop System menyambut Xeon Injeksi

Sekitar bulan Juni 2012 yang lalu TB telah menulis kemungkinan langkah antisipatif Honda terhadap gerakan Yamaha dalam usahanya melawan kedigdayaan Vario 125 di sini dan berdasarkan informasi yang disampaikan oleh Blogger Senior Mas Tmcblog.com

Walau kode TPT yang disampaikan agak sedikit berbeda tetapi melihat strategi besarnya dari gerakan Yamaha menyiapkan Xeon Injeksi maka mungkin menurut TB yang paling dekat adalah produk eksis yang ditambahkan fitur baru Bro. Yups itu dia Vario 125 dengan idling stop system. Lantas apa gunanya nih produk dirilis jika harga lebih mahal dari produk yang ada dan juga dari kompetitor ???
Nah disinilah misterinya, apa sebenarnya yang akan dilakukan oleh AHM dengan Vario 125 ISS ini. Informasi yang disampaikan saat TB merilis tulisan tentang Vario 125 ISS ini terpaut selisih 1 jt dengan Vario 125 CBS artinya jika ISS disematkan pada Vario 125 non CBS bisa jadi harga cuma 16jtan, weleh weleh bikin galau tho xi xi xi.
Trus kalau yang CBS disematkan ISS harga di angka 17jtan. Artinya apa ya???
Nah ini dia yang seru jika Xeon Injeksi bakalan punya harga lebih mahal dari Xeon Karbu, Xeon karbu saat ini berada diposisi 16.050.000,- katakan saja jika ditambah injeksi naik 250rban, sehingga seharga 16.300.000,- sedang Vario 125 non CBS saat ini beharga Rp.15.100.000,- Anggap saja nambah ISS rp.1.000.000,- artinya harga Vario 125 non CBS dengan ISS akan berada pada level Rp.16.100.000,- Nah disini konsumen udah keliatan valuenya dan dapat diprediksi jika harga bejaban di level yang TB uraikan diatas, maka rivalitas ini akan menjadi timpang. Vario 125 ISS kemungkinan besar akan mendominasi, terlepas isu ngorok atau tidak ngorok.
Nggak percaya ??? Kita lihat saja nanti ya :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

6 comments on “Opini : Vario 125 Indling Stop System menyambut Xeon Injeksi

  1. Teknologi ISS itu udah dipatenkan honda ya? brarti yamaha cm bsnya nambahin PBL, SSS doang yg tdk dipatenkan.
    tp ada satu lg teno honda yg akan jd senjata pamungkas bila yamaha bereaksi terus.. yaitu
    ILV (Intelligent Location Vehicle) buat gampangin klo lg nyari motor di antara ribuan motor misal di parkiran, saat kopdar club dsb.
    di vietnam sdh ada di honda airblade lho…itu teknologi.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s