CB250X terobosan menarik AHM

Melihat sepak terjang AHM di segmen moge tanah air, terlihat antusias konsumen terhadap produk mereka walaupun kompetitor sudah terlebih dahulu hadir dengan berbagai tipe,namun kekuatan brand mereka membuat produk yang datang bersama AHM ternyata mendapat respon yang baik

Honda CB500X 13  1

Ternyata dari data AISI antara Januari – Maret 2016 Honda mampu membukukan penjualan moge sebanyak 59 Unit, terbanyak adalah CB500X sebanyak 39 unit, 66 persen dari seluruh penjualan moge adalah motor bergenre enduro dari Honda. Nah bagaimana potensi kebawah…???

Rasanya aneh jika Honda dalam hal ini AHM nggak menangkap peluang tersebut, karena pasti banyak hidden konsumen yang pengen ada adik dari CB500X, buka apa-apa membeli versi 500cc merupakan hal yang memerlukan finansial yang kuat sehingga jika saja ada versi 250cc akan membuka peluang dan menambah market share AHM di kelas 250cc, tohhh secara basis dalam waktu tidak terlalu lama AHM akan mengeluar 250cc dua silinder yaitu CBR250RR. Nah ini adalah peluang yang jangan sampai AHM sia-siakan.
Ketimbang menghidupkan Tiger bagi TB lebih make sense yang ngeluarin 250cc enduro, yang pastinya udah ditunggu banyak peminat termasuk TB (Kalau ada rejeki buat beli 😛 ).
Sooo jangan sampai didahului kompetitor maka wajib hukum nya AHM sebagai kompetitor karena segmen sport, faktor first mover adalah keuntungan yang sulit dikalahkan. Sejarah Vixion adalah contoh.

Sooo tunggu aja, AHM bakalan bikin nggak ya…???

Iklan

One comment on “CB250X terobosan menarik AHM

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s