Opini : Vario 125 Idling Stop System meluncur menunggu Xeon Injeksi

Persaingan roda dua pada segmen matik memasuki babak baru, di mana Honda telah mencapai level pengendalian pasar, alias Honda dapat dengan mudah melibas produk baru kompetitor dengan penyematan fitur skutik premium dengan skala masal sehingga menjadi murah dan terjangkau.
Jika tahun 2011 Honda hanya menguasai market share maka tahun 2012 ini Honda terlihat sangat berambisi juga ingin menguasai mind share.

Pola ini memang menjadi bagian besar strategi AHM kelihatannya untuk mengamankan dominasi mereka disegmen Matik yang merupakan pundi-pundi uang.
Balik ke Topik mengenai Vario 125 yang dilengkapi idling stop system (ISS) yang belum lama ini diluncurkan oleh Honda AP Thailand. Tentu menjadi pertanyaan di tanah air kapan Vario 125 di Indonesia mengimplemetasikan fitur tersebut ?? Secara teknikal implementasi ISS pada Vario 125 sangat mungkin dilakukan dan secara pricing tidak akan terpaut jauh seperti yang diuangkap oleh otomotifnet. TB menyakini ini hanya masalah waktu, artinya perlu waktu yang tepat untuk meluncurkan Vario 125 ISS, dimana saat peluncuran bukan hanya membuat konsumen semakin dimanjakan tetapi juga saat peluncuran akan membungkam gaung produk kompetitor.
Menurut TB peluncuran Vario 125 ISS harus menunggu produk kompetitor yaitu Xeon 125 injeksi diluncurkan, diikuti dengan facelift Vario 125 sehingga pada saat yang sama lini Vario 125 langsung mengunci produk kompetitor untuk tidak dapat berkutik lagi.
Ini hanya opini TB, mungkin masbro ada opini lain silahkan dishare 😀

6 comments on “Opini : Vario 125 Idling Stop System meluncur menunggu Xeon Injeksi

  1. Ping-balik: Opini : Mau lawan Vario 125 silahkan siapin Skutik dengan Value Lebih dan Performance | Teras Belitong Blog

  2. Ping-balik: Opini : Vario 125 Indling Stop System menyambut Xeon Injeksi | Teras Belitong Blog

  3. Ping-balik: Opini : Mau lawan Vario 125 silahkan siapin Skutik dengan Value Lebih dan Performance | WiiraDinanta

  4. Ping-balik: Opini : Mau lawan Vario 125 silahkan siapin Skutik dengan Value Lebih dan Performance | Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s