Skutik Yamaha, benahi kaki kaki…!!!

Peluncuran Blue Core Yamaha sepertinya nggak lama lagi, bahkan dari info blogger papan atas di sini namun kalau melihat siluet penampakannya perlu perhatian dan perbaikan oleh Yamaha.


Yahh apa lagi, coba perhatikan siluet tersebut, terlihat kaki-kaki yang nggak proprorsional yang dibandingkan dengan body, yang ada. TB melihat body kekar banget tapi sayangnya kaki-kakinya terlihat loyo, kurus seperti nggak diurus 😀 😀 ini yang menjadi perhatian harusnya…!!!

TB memperkirakan bahwa Yamaha bertahan dengan hal ini, karena keinginannya untuk mempertahankan imej kencang dan irit. Kok bisa…??? Menurut TB sih dengan kaki-kaki yang relatif nggak gambot tentu hambatan saat berjalan menjadi kecil, tentunya dengan demikian kencang dapat dikejar tanpa mengorbankan efisiensi.

Namun sayangnya Yamaha tidak memikirkan lebih jauh bahwa konsumen bukan hanya perlu itu saja, bahwa konsumen suka tampilan macho betul tetapi bukan hanya tampang atas tetapi juga menyeluruh. Salah satu yang bikil ilfil yahh itu kaki-kakinya skutik Yamaha, nggak percaya …Monggo disurvei brooo…!!!

Iklan

5 comments on “Skutik Yamaha, benahi kaki kaki…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s