Layanan VIP, jangan ngiriii …

Pernahkah ketika kita dalam suatu antrian panjang kemudian tiba tiba dari sisi lain ada yang dipanggil dengan alasan layanan VIP ?? Dongkol ?? udah antrian lama, yang baru datang udah dipanggil duluan ???

Logo-Prioritas

Dalam rasa sosial mungkin seperti tidak adil namun dalam skala ekonomi hal tersebut adalah biasa. Segala sesuatu ketika berbicara di nilai ekonomis semua ada harganya.

Iri, dengki, kesal jauhi sajalah jadi penyakit, boleh iri kalau mau dijadikan pemicu menuju perbaikan ekonomi diri. Semua sebenarnya sudah ada nilai, fasilitas yang diberikan tentunya punya kriteria yang harus dipenuhi yang menikmati fasilitas tersebut, artinya ada uang ada layanan. Soo kalau mau dilayani lebih ya wani piro :mrgreen: :mrgreen:

Implikasi ini banyak sekali kita temui dilapangan, layanan premium tentu akan berbanding lurus dengan fulus yang dikeluarkan oleh pengguna layanan tersebut.

Soo jangan ngiri.. kalau mau ya bayar lebih kalau nggak ya stay cool 😀 😀

One comment on “Layanan VIP, jangan ngiriii …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s