Engine 250cc V-twin Honda ngeri ngeri sedapppp..!!!

Weww TB membaca di sini seakan mimpi aja ha ha, karena kali ini Honda seperti diluar pakemmnya, agak out of box lahhh wkwkwk 😀 😀

Apakah AHM mulai dengerin slera konsumen Indonesia, entahhhlahh, namun konsumen is konsumen you nggak ikutin yahh nggak jualan lah he he. Kalau bener-bener AHM lakukan ini, artinya memang ada upaya masif untuk menjadi penguasa disemua segmen, seperti yang pernah TB bahas di sini juga.

Keinginan untuk menguasai tentu harus diikuti dengan produk yang diterima oleh konsumen. Rasanya jika AHM rilis 250cc V-Twin dengan harga sejajar 250cc inline dua silinder akan jadi sensasi tersendiri dan memberikan konsumen sesuatu yang beda dari yang telah ada wkwkw, mantabbb dahhh.

Kembali bicara jika dan jika memang ini bakalan jadi serdadu terakhir AHM yang diluncurkan ini, menunjukkan pula pola serangan AHM yang terstruktur dengan baik, terencana dan memberikan tekanan pada pasar untuk suka tidak suka, mau tidak mau menoleh dan anthusias terhadap produk baru mereka.

Ingat Vario 125, CBR150R yang baru meluncur, semua bikin pasar ah eh oh nggak karuan, artinya AHM memang akan membuat produk yang over ekpektasi konsumen, bukan overkill. AHM memainkan mindset konsumen terhadap mereka, misal di 250cc, TB beranggapan ahhh AHM kagak mungkin lahhh bikin engine 250cc dua silinder, dan itu terlihat dari rekam jejak mereka di moto3 yang masih sampai saat ini menggunakan mesin 250cc single silinder. Nah sebagai pukulan terhadap mindset tersebut, maka engine 250cc v-twin adalah jawabannnya.

Kapan…??? Wahhh embuhh bro, TB mah cuma kira-kira aja, nggak ada orang dalam nggak ada telik sandi, yang ppasti kalauu TB analisa sambilan 150cc mulai menguasai pasar, riset 250cc jalan, ketika 150cc sudah jadi raja 250cc akan masuk sebagai penyempurna wkwkwk, maunya.. pisss..!!!

Iklan

One comment on “Engine 250cc V-twin Honda ngeri ngeri sedapppp..!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s