Jika segmen 150cc sudah dikuasai Honda, hati-hati 250cc…!!!

Pola serangan AHM terhadap semua segmen tidak lah berbeda, semua terpola dengan sedrhana tetapi konsisten untuk dilaksanakan. Dalam merilis produk AHM tetap berpola we give more..!!! banyak yang bilang itu semua karena kekuatan finansial, betul tetapi kekuatan finansial jika tidak dikelola dengan baik juga bakalan useless

Honda-CBR150R-rakitan-lokal-1

Nah kalau sekarang adalah fase AHM akan menggempur habis-habisan segmen 150cc. Dari produk yang bakalan mereka launching jelas kalau strategi sandwich merupakan andalan kembali.
Banyak yang meragukan sandwich strategi tidak akan efektif kalau berada disegmen sport, beda dengan segmen matik. Padahal dalam pandangan konsumen tentu akan berbeda, jika pabrikan mampu memberikan banyak pilihan tentu menjadi menarik, tidak bertumpu pada satu produk yang dianggap maha karya saja. Ini adalah kunci dalam pasar yang beragam. Konsumen dapat memilih produk yang sesuai dengan kantong mereka.

Nah strategi Honda di segmen 150cc lagi-lagi tidak direspon dengan baik oleh penguasa pasar saat ini Yamaha, alhasil IMHO penguasaan segmen ini oleh Honda hanyalah menunggu waktunya saja, agresifitas Honda tentu akan membuahkan hasil.

Nah what next, tentu Honda akan membidik segmen yang saat ini sedang diperebutkan antara Yamaha dan Kawasaki, ooo artinya Honda bakalan bikin mesin dua silinder dong…!!! Tentatif, bisa ya bisa tidak , tapi kalau mau bersaing di segmen ini tentu nggak ada kata lain selain buat mesin dua silinder, tapi perlu diferensiasi dong…!!! Apa itu…??? He he kita tunggu aja dehhh…

Iklan

One comment on “Jika segmen 150cc sudah dikuasai Honda, hati-hati 250cc…!!!

  1. Ping-balik: Engine 250cc V-twin Honda ngeri ngeri sedapppp..!!! | Teras Belitong Blog

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s