Kawasaki Ninja 150cc 4 tak… Idaman yang nggak kunjung datang.

Kawasaki Ninja 150cc 2 strokes is a legend. Siapa saja yang pernah nyobain nih motor pastinya kalau dia seorang speed freak akan mengakui kehebatan performa engine besutan Kawasaki ini. Nah ketika era dua tak akan segera berakhir sepertinya Kawasaki kesulitan menyiapkan suksesi yang akan menggantikan ninja 150 2 stroke ini.

ninja-r-white

TB meyakini kalau Kawasaki punya tugas berat di sini, persaingan sangat terasa ketat, ada Yamaha, Honda yang telah lebih dahulu masuk, belum lagi imej yang telah dibentuk oleh Ninja 2 Strokes.

Menggantikan Ninja 2 strokes dengan Ninja SL250 mono bukan lah solusi yang mudah diterima, karena memang kelasnya beda, kubikasi beda, walau powernya sudah mendekati sama, namun konsumen punya cerita lain, mesin 150 cc pastinya lebih kecil sehingga memberikan sensasi beda dengan mesin 250cc belum lagi rasio power dan berat.

Nah mencapai power 150cc 2 strokes pastinya sulit, namun cara gampang adalah bagaimana Ninja 150cc 4 strokes lebih power dari kompetitor, apapun aspek yang dinilai konsumen. Dengan membuat produk ninja 150cc powerfull di semua sisi akan memberikan imej yang baik bagi ninja itu sendiri, sehingga transformasi yang diharapkan dapat berjalan smooth dan Kawasaki tidak kehilangan pasar 2 strokes ketika mereka meninggalkannya.

Soo buat lebih powerfull tentunya punya konsekuensi harga, tetapi harusnya tidak menjadi mengapa, mengingat pasar ninja tidak mempermasalahkan harga, asal dalam koridor yang berimbang antara harga yang dipasang dengan performa di lapangan maka akan sah-sah saja.

Bagaimana Kawasaki..??? 😀 😀

Iklan

One comment on “Kawasaki Ninja 150cc 4 tak… Idaman yang nggak kunjung datang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s