Vario 150cc mirip Vario 125 kenapa..???

Isu kesiapan peluncuran Vario 150cc kembali mengemuka, dari blog-blog bintang lima terungkap kalau desain dari besutan matik mid end Honda 150cc akan mengadopsi sang kakak yang masih 125cc. Timbul pertanyaan… kenapa …???

05022012.Vario Techno 125 PGM-FI CBS Razor White

Bagi TB apa yang dilakukan AHM terhadap desain vario 150 tidak lah aneh, karena fungsi dari Vario 150 bukan lah sebagai pencipta segmen baru, tetapi sebagai replacement atau pengganti dari Vario 125…?!!? Lhooo kok, yuppss, sebagai pengganti Vario 150 akan memiliki harga yang mirip-mirip Vario 125, akibatkan konsumen akan menyasar ke Vario 150 karena harga tidak terpaut jauh.

Lantas Vario 125 bagaimana..??? Nah di sini AHM memainkan strategi yang tidak terbaca oleh kompetitor Vario 125 akan turun membantu Beat FI dan Vario 110 untuk mengamankan segmne bawah, bayangkan saja kalau Vario 125 main disini, pilihan lini produk AHM jadi super lengkap. Rentang harga akan terisi dengan selisih selisih tifiissss, konsumen jadi banyak pilihan kembali Honda memenangkannya karena pilihan yang beragam ada di mereka.

Tercederai dong konsumen yahhh udah beli duluan…:-D 😀 he he itulah bisnis. Lihattt bagaimana CBR150R Thailand didiskon abis-abisan trus diikuti hadirnya CBR150R lokal he he nyeseeekkk yang punya CBR150R lama, ehhh mau ngomong apa, bisnis must go on…wkwkwkw 😀 😀

Soo pisss Bro, dalam bisnis is no friend, kalau nggak menggilas yahh kena gilas, yang penting pasar dikuasai dan cuan tetap datang wkwkwkwk…. :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

One comment on “Vario 150cc mirip Vario 125 kenapa..???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s