PCX 30jtan nahh baru modyarrrr….!!!

Masalahnya sederhana kok, kenapa NMAX begitu moncer tanpa ada perlawanan, ya karena nggak ada produk yang sepadan. Honda nggak punya produk yang sepadan dari sisi harga itu saja, kalau teknologi atau apapun rasanya biasanya saja lah, namun karena harga serta desain yang memang big skutik premium yang selama ini hanya ada pcx tentu kehadiran NMAX memberikan angin seger bagi yang pingin punya big skutik tapi duit nggak cukup.

2015-Honda-Forza3

Nah lawannya juga gampang buat produk sepadan dengan harga yang terjangkau, head to head secara Harga yahhh…!!! Kalau udah head to head secara harga baru fair dan terlihat pemenangnya. Namun jualan bukan masalah head to head fair not fair, tapi siapa yang duluan membuat inovasi baik teknologi maupun harga.

Kunci sukses NMAX karena cuma sendirian dengan harga yang terjangkau, plus tambahan fitur ABS dan VVA, nah kalau Honda mau ya PCX udah lengkap teknologinya, ABS nya nggak usah dipikirin deh matik kok, nggak terlalu penting karena memang nggak bakalan ada rasanya, apalagi cuma 150cc, lihat saja sport 250cc isu ABS ya ilang dengan sendirinya. Namun kalau cakram vs tromol nah ini baru lain ceritanya, tetap walaupun nggak ngaruh antara tromol dan cakram namun penampilan nggak bisa bohong.

Pertanyaannya, apa yang bakalan dikeluarkan AHM untuk menjegal NMAX, PCX lokal atau Forza…??? Kalau TB cenderung untuk Forza, karena PCX sudah lebih dahulu hadir, pastinya jangan mencederai konsumen PCX lahh he he, namun tetap AHM yang lebih tahu plus itungan bisnis mereka yang mana yang untung pasti yang menjadi pilihan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s