Adventure 250 cc

Setelah hebohh dengan produk produk fairing 250cc, saat ini pabrikan Jepang mulai berlomba-lomba dengan produk Adventure 250cc, wajar saja segmen 250cc memang lumayan gemuk dan butuh alternatif baru di tengah derasnya produk full fairing yang cenderung mulai membosankan.

Suzuki-GSR-250XT-Kawasaki-Versys-250-Pic-632x454

Walaupun baru sebatas spyshoot maupun rekaan namun tanda kehadiran Adventure 250cc memang wajar dan layak ditunggu, pabrikan-pabrikan yang bukan penguasa pasar yang akan terlebih dahulu merilis produk ini biasanya, bukan apa-apa mereka harus kreatif untuk bertahan.

Bagaimana peluangnya..??? Bagi TB peluang segmen Adventure 250cc memang baik, kenapa, untuk kelas moge katakan BMW R1200GS, Ducati Multistrada sangat sulit dijangkau oleh kebanyakan penyuka motor Adventure, namun dengan adanya 250cc Adventure hayalan bisa jadi kenyataan, nggak bisa cash banyak perusahaan leasing yang siap membiayai.

Sifat motor yang all around memberikan keuntungan bagi pemiliknya, di jalan raya aspal motor masih memiliki power yang cukup untuk memuaskan adrenalin bermotor, suara khas engine dua silinder tentunya aura moge dapet, desain yang memang dibuat untuk menangkap aura moge lebih disukai oleh konsumen tentunya, motor pun siap diajak ber betjek betjek.

Nah.. produk yang memenuhi kriteria tersebut pastinya punya big potensi untuk menjadi penguasa segmen motor Adventure 250cc, kemauan pabrikan mendukung komunitas jelas akan menambah daya tarik konsumen untuk membelinya.

Pabrikan manakah yang akan jadi jawara, sama-sama kita tunggu saja…!!!

4 comments on “Adventure 250 cc

  1. Ping-balik: ADV 250 siap meluncur…??? | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar