Spyshoot menjaga asa

Ketika isu produk bermunculan dan produk tersebut sesuai dengan ekspektasi konsumen, maka hal berikutnya yang selalu ditunggu oleh pembaca jagad blogsphere nggak ada yang lain kalau bukan serpihan demi serpihan info yang bertindak seperti oase di padang pasir.

foto : iwanbanaran.com

Nah kalau tb perhatikan bicara spyshoot seperti suatu trick untuk terus menjaga asa konsumen serta sebagai bagian branding rencana produk yang memang punya potensi akan dirilis. Dari minat dan pencarian konsumen terhadap spyshoot produk merupakan baromoter bagi pabrikan untuk mengetahui minat dan antusias konsumen terhadap produk yang mereka miliki.
Asyiknya penampakan spyshoot seolah sudah diprogram dengan baik, ketika ibfo produk menurun, ketika antusias mulai menifisss, maka spyshoot mulai meluncur kembali dan dapat diketahui calon produk kembali menjadi perbincangan, semakin pinter mengolah kata atas data spyshoot yang ada maka semakin antusias pembaca terhadap produk tersebut dan kembali berita produk membahana di ruang blogsphere. Cerdikkkk ….!!!!
Soo ini bagian strategy low cost high impact pabrikan pabrikan besar tanah air sehingga dapat terus memaintenance asa konsumen dan memelihara mindset konsumen terhadap produk mereka.

Iklan

3 comments on “Spyshoot menjaga asa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s