ADV 250 siap meluncur…???

Jiahhh Hype nya ADV 150 belum selesai, muncul lagi isu yang “sengaja” Botjorrr sepertinya pemirsahhh untuk terus menjaga hype konsumen ke produk Honda, mungkin . Honda betul-betul moco pasar dengan seksama, mereka pengen benar-benar menjadi full king di segmen matik, tanpa jeda bikin konsumen kliyengan melihat produk-produk yang mereka bikin.
Seperti yang pernah saya tulis di sini dan di sini di sini juga 😀 😀
Isu persiapan ADV250 kembali menyeruak, muncul kepermukaan seperti menambah kembali tensi di segmen matik 250cc

2018 Honda Forza 300


Tapi bagi TB hal ini wajar saja, karena memang Honda harus segera membuat produk yang menjadi tandingan sesungguhnya pada produk kompetitor mereka. Pada segmen matik 250cc Honda sampai saat ini tidak memiliki produk yang bisa secara head to head berhadapan dengan produk kompetitor.
Lihat saja di lapangan Forza 250cc seharga Rp. 81.950.000 berhadapan dengan Xmax Seharga Rp.59.300.000,-
jelas tidaklah berimbang.
Kondisi ini jelas melemahkan Forza jika tanpa tandem yang membantunya, sehingga memang Honda harus siapkan lawan sepadan bagi Yamaha Xmax agar persaingan menjadi berimbang.
Pertanyaannya kapan akan diluncurkan…???
Mengingat segmen 250cc tidak lah seperti segmen 150cc yang cepat laku, maka akan ada jeda setelah informasi ini menyeruak. Dugaan TB pada perkenalan akan dilakukan di acara-acara level dunia atau asia, seperti layaknya ADV 150 yang dilaunching saat GIIAS 2019 maka potensi perkenalan dari ADV250 adalah Tokyo Motor Show 2019 untuk wilayah Asia dan wilayah Eropa pada EICMA 2019.

Bagi saya ADV250 harus ada beda dengan ADV150 walaupun mesin 250cc atau 300cc berbasis Forza, hal menurut saya harus dibedakan untuk 250cc adalah adanya versi Vleg Jari-jari seperti X-ADV 750.
Ini strong point yang harus diperhatikan Honda kalau menurut saya, plus semua versi ADV 250 harusnya standar menggunakan ABS jadi tidak ada versi non ABS.

Soo akan seperti apa..? Kita tunggu saja ya

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s