Konsumen Indonesia nggak suka yang Nanggunggg….!!!

Kalau sebelumya TB bahas bahwa Satria Young Star berusaha mencoba mencuri hati konsumen sebagai motor race dengan langsung menggeber balapan Suzuki Indonesia Chalange sesion 2. Tujuan tidak lain untuk memberikan imej Satria FU pada motor bebek entry level ini. Sehingga konsumen yang belum kesampaian memiliki Satria FU punya pilihan dengan Satria Young Star.

Namun sebenarnya bagaimana prespektif real konsumen itu sendiri, apakah ada aji mumpun atau rasa nggak mampu selanjut melakukan pilihan produk yang secara desain sama. Penglihat orang bisa ditipu namun rasa di hati tidak demikian sehingga sekali hati terpaut satria FU yahhh nggak ada pilihan lain selain boyong saja. Walau perkaranya ketika duit nggak cukup, sekarang mah gampang begitu banyak skema kredit yang ada.

Nah di sini hal juga harus menjadi konsen Suzuki, karena mereka membuat produk yang lebih inferior dari produk sebelumnya, ini justru bisa juga menjadi blunder, desain sama performa beda, harga tidak terpaut jauhhh yaaaaa, pilih yang top of line lahhh, jangan beli nanggung tohh kalau kredit ya mesti dibayar juga he he.

Nahh hal ini lah yang kudu disiasati oleh Suzuki, karena karakter konsumen Indonesia kalau udah diatas entry level, bukan asal ada, tapi aku ada..!!! Kalau sekedar motor bebek yahh banyak pilihan entry level, harga pun jauh lebih bersahabat performa juga nggak kalau sama Young Star. Naaaahhh ini…!!! Pertanyaannya kalau sudah diatas harga cub entry level tetapi di sisi lain harga tidak terpaut jauhh dari produk yang sudah sukses sebelumnya, akan menjadi PR besar bagi Suzuki.

Mampukah Suzuki menjawabnya…??? Kita Tunggu saja Sis…!!!

Iklan

One comment on “Konsumen Indonesia nggak suka yang Nanggunggg….!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s