Lahir langsung balap…!!!

Jossss…!!! Langkah Suzuki kali ini di segmen cub boleh dikatakan ciamik menurut TB, perilisan Satria Young Star 115 awalnya sudah mencoba diferensiasi baru. Kemudian terlihat untuk memperkuat imej motor sebagai motor yang baru keluar Suzuki melaksanakan Suzuki Indonesia Challange (SIC) sesion 2.

Usaha yang dilakukan Suzuki tidak lain menjadi imej Ayago Satria mereka, karena diberi nama Satria tentu paling tidak memiliki performa yang mumpuni di kelasnya. Untuk mewujudkan hal tersebut, tentu jika mengharapkan testimoni konsumen perlu waktu, nah dengan cara SIC maka terjadi akselerasi penguatan imej.

TB meyakini dengan ditambah pemberitaan yang masif, kehadiran Young Star akan memberikan angin segar bagi penjualan Suzuki di segmen bebek mid level. Namun harus Suzuki sadari bahwa mereka pun tidak hanya berbenah pada produk saja, tetapi mereka harus berbenah pada jaringan 3S. Faktor person juga harus menjadi perhatian, mulai dari skill, maupun layanan harus semakin baik. Karena produk yang baik tanpa layanan yang baik akan kuranga maksimal hasilnya.

Ayooo Suzuki…!!!

Iklan

One comment on “Lahir langsung balap…!!!

  1. motor alay lagi muncul, bikin muak!!!!! kpn bs sliweran moge di negeri ini,br aj demam mtrsport 150cc kek vxion udh dirusak lg dgn bebek keparat bgni,kpn majunya negeri ini

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s