Mau hantam Satria FU, menang nggak sebercanda itu…

Heboh pemberitaan Jupiter MX 150 menarik perhatian TB, kenapa..?? Yah itu tadi yang menarik sih kalau menurut TB arah MX150 ini mau kemana..??? Kenapa.. Desain …Engine… sesuatu yang sampai saat ini memang beda dengan penguasa di segmen ini jelas beda.

Memang ketika video uji banyak beredar secara speed MX150 bisa bejaban dengan Satria FU tetapi sebenarnya pada fakta real di lapangan nanti sesuatu bisa saja berbeda karena memang antara dua produk ini memiliki perbedaan yang signifikan.

YIMM berusaha sangat-sangat cerdik untuk tidak head to head dengan Satria FU, karena mau pakai cara apapun head to head sangat memerlukan effort yang luar biasa ketimbang bermain dengan membuat ceruk baru di segmen yang sama.

Pertanyaannya, can it defeat Satria FU, potensi ada, namun kerja keras sangat pasti jika ingin menjadi penguasa, tetapi kudu diingat bahwa ancaman bukan dari Satria FU, Honda udah mendekat dengan dua versi New CS-1. Mau ngomong apa pertempuran baru akan dimulai, yang cerdik bisa menjadi penguasa.

Soo pasar ini segmen mengutamakan performa, soo kalau cemen alias loyo mending kelaut aja, soalnya menjadi pemenang nggak sebercanda itu 😀 😀

Iklan

10 comments on “Mau hantam Satria FU, menang nggak sebercanda itu…

  1. Emang bebek sport itu wajib pake desain ayago? Yamaha gimana juga punya pangsa pasar tersendiri. Konsumen Yamaha yang mau bebek kenceng tapi kurang sreg desain model ayago FU (meski sudah DOHC) kayaknya juga banyak, Bro !!!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s