Main harga, Suzuki mulai mengincar pasar..!!!

Melihat NJKB Produk-produk Suzuki yang terdaftar di 2014 ini terlihat kalau Suzuki mengedepankan faktor price sebagai faktor utama untuk meraih dan mulai melakukan penetrasi pasar.

market-value-vs-price-home-value2

Strategi baru ??? Nggak lahhini strategi lama Suzuki, kalau masih ingat dulu banderol Thunder 125 yang buat konsumen ngiler, banderol Satria FU yang bikin geleng-geleng kepala. Namun nggak semua strategi ini Suzuki berhasil bukan apa-apa produk yang dikemas dengan strategi ini juga harus woowww, sebut saja Thunder kala itu, Satria FU.

Nah dengan GSX150 yang bisa OTR Seharga Verza, Burgman 200 yang jauh dibawah PCX NJKBnya. Belum lagi RV125 Van van produk blue ocean strategy yang siap dirilis dengan NJKB yang memikat, akan memberikan daya gedor yang baik bagi Suzuki.

Namun dari semua itu, selain memberikan produk yang more valueable ada hal lain juga yang kudu segera diperbaiki oleh Suzuki terutama di daerah. 3S Suzuki merupakan hal yang perlu dibenahi dengan baik, layanan pelanggan, kepastian garansi produk, yang secara nasional terjamin, tetapi ketika ketika sampai didaerah menjadi boomerang besar dan membuat konsumen jera untuk membeli produk Suzuki.

So.. Monggo bangkit Suzuki agar pasar roda dua Indonesia kembali punya banyak pilihan bagi konsumen Indonesia.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s