Mantabb : CBR150 Bro Amen sudah diterima..!!!

Kadang TB bingung juga nih dengan kondisi di lapangan. Bagaimana tidak ketika konsumen bersentuhan langsung dengan ujung tombak ATPM banyak hal yang justru diluar nalar TB, hal ini pun pernah TB alami ketika indent CBR250R. Akhirnya TB waktu itu pun langsung kontak ke customer service Honda, dan memang masalah terselesaikan dengan baik, dalam artian bahwa produk yang kita inginkan datang sesuai pesanan.

Begitu juga apa yang dialami rekan TB Bro Amen di Denpasar Bali, setelah sempat kecewa dengan ujung tombak AHM dilapangan seperti yang TB tulis di sini dan TB teruskan tulisan tersebut kepada Honda Customer Care, respon yang terjadi luar biasa, semua bergerak cepat, Bro Amen dapet kepastian kapan barang akan diterima. Bahkan yang menurut TB luar biasa adalah janji dipenuhi jauh didepan dari tanggal yang dijanjikan. Ketika Bro Amen mendapatkan telpn dijanjikan tanggal 29 September 2012, unit CBR150R diterima Bro Amen hari ini tepat tanggal 18 September 2012, luar biasa khann !!!
Masih ada satu cerita Bro Yoga dari Bandung yang belum mendapatkan unitnya, dan ada juga rekan yang membatalkan indent karena ketidak jelasan unit yang hendak dibelinya.
Satu sisi tanggapan yang cepat dari Honda Customer Care merupakan prestasi tersendiri, tetapi sisi lain bahwa ada yang menurut TB hilang atau belum pas, sehingga masalah inden yang tidak jelas terjadi di beberapa tempat dan TB pun mengalaminya.
Ujung tombak AHM di level dealer merupakan hal yang harus menjadi konsen AHM ini perlu diperbaiki, karena sebenarnya AHM dapat mencapai prestasi lebih dari yang sekarang ini. Bayangkan saja dengan kondisi saat ini yang boleh dikatakan jauh dari sempurna Honda dengan value produknya dapat menguasai pasar hampir 60%, bagaimana jika lini ujung tombak dan mekanisme penyediaan spare parts original diperbaiki dengan segera. Angka 80% market share bukan lahh bombastis tetapi realistis akan tercapai :mrgreen: :mrgreen:

7 comments on “Mantabb : CBR150 Bro Amen sudah diterima..!!!

  1. Bro bukan Hondanya (AHM) yang kurang ajar tapi distributornya alias tokonya yang mempersulit pembelian unit… ditambah permainan sales dan finance beli motor dipersulit… saya pengalaman dulu seperti itu, ketika pingin beli Mio ternyata diharuskan beli lewat kridit padahal duitnya sudah siap …

    Suka

    • @Tour Guide : Iya Mas Bro, tapi sebagai ATPM mereka pun tidak boleh menutup mata dengan hal ini, karena hal ini berdampak negatif terhadap brand imej mereka secara keseluruhan

      Suka

  2. Ping-balik: K15 adalah kunci penguasaan pasar motor sport oleh AHM | Teras Belitong Blog

Tinggalkan komentar