K15 adalah kunci penguasaan pasar motor sport oleh AHM

AHM boleh saja gemesss dengan Vixion sang raja motor sport tetapi gemes saja tidak lah cukup perlu ada usaha yang maksimal jika memang AHM ingin kembali meguasai pasar roda dua segmen motor sport 150cc yang banyak diminati konsumen Indonesia.

Gelagat yang muncul adalah sandwich strategi masih merupakan andalan AHM walau memang ada kustomisasi disana sini, lihat saja isu K18, K25 yang memang ininya ada ragam pilihan yang ditawarkan oleh AHM, agar konsumen bisa memilih dan terpenuhi mindsetnya kalau motor sport itu ya Honda :mrgreen: :mrgreen:
Coba lihat kebelakang bagaimana muncul jargon yang didengungkan oleh AHM “MATIK ITU HONDA”. Jargon ini berkumandang saat ragam produk matik AHM telah lebih dahulu menyerbu pasar dengan berbagai varian.
Selain itu juga kesamaan strategi menurut TB didasari dengan alasan bahwa kompetitor yang dihadapi sama seperti kompetitor yang mereka hadapi saat merebut tahta raja matik. Respon kompetitor yang dilakukan juga lebih kurang sama dengan apa yang dilakukan pada waktu AHM menyerang segmen matik.
Alhasil ya sederhana saja “Ngapain capek-capek menggunakan strategi baru, lha wong strategi lama ampuh dan belum dapat ditangkal :mrgreen: :mrgreen:
Balik ke K15, Motor Honda yang dikenal dengan kode TPT CB15A1RRF M/T ini bagi TB adalah kunci suksesnya sport Honda, jika ini kacauuu atau dibawah ekspektasi konsumen maka yang lain juga akan berantakan dan harus kembali dimulai dari awal, tentunya akan semakin berat.
Begitu juga sebaliknya, jika CB15A1RRF M/T sesuai dengan mindset konsumen maka jalan menuju Roma sudah terbentang tinggal melanjutkan strategi yang sudah ada.
Jadi wajar saja sampai detik ini K15 tidak sedikitpun tertangkap oleh kamera dan bocor ke ranah blogsphere. Bukan tanpa alasan, tetapi memang K15 a.k.a CB15A1RRF M/T adalah KILLING PUNCH nya AHM di segmen motor sport, sedangkan K yang lainnya adalah pukulan yang mengikuti killing punch sehingga lawan pun Knock out dan tidak bisa berdiri lagi 😀 😀 .
TB menyakini bahwa AHM sadar betul sangat lah sulit menumbangkan Vixion sehingga peperangan ala ninjitsu pun mereka tempuh, mulai dari intelegent marketing, sampai persiapan sarana pendukung telah mereka lakukan. Kalau kita kilas ke belakang, beberapa waktu lalu kita mendengar maupun membaca kalau AHM telah mempersiapkan pabrik yang akan menjadi basis produksi motor sport mereka, pasti ada diantara kita bingung khan karena di Indonesia AHM hanya produksi Tiger, New Megapro saja untuk segmen sport. Tetapi saat ini kita bisa melihat korelasinya ketika di jagad blogsphere beredar kode kode seperti K15, K18 dan K25. Artinya bahwa AHM memang sedang mempersiapkan suatu serangan besar disegmen sport. Disinyalir melonjaknya permintaan dalam taraf normal akan dapat teratasi, selain itu juga AHM menurut TB akan membangun imej bahwa konsumen tidak akan mengalami indent yang lama saat hendak meminang produk andalan mereka tersebut, sehingga pengalaman buruk saat indent di produk kompetitor tidak akan terjadi, artinya juga AHM ingin menyampaikan pesan kalau mereka meluncurkan suatu produk, mulai dari lini produksi, distribusi, penjualan, dan layanan purna jual telah siap secara ideal.
Semoga tidak lagi ditemukan kasus-kasus di level diler seperti yang pernah saya alami maupun bro Amen alami :mrgreen: mrgreen:
Akhirnya siapkah Yamaha sang penguasa pasar motor sport dengan badai yang telah dipersiapkan AHM ??? TB akan bahas tersendiri beberapa hari kedepan, silahkan dishare pendapat Mas Bro 😀

One comment on “K15 adalah kunci penguasaan pasar motor sport oleh AHM

  1. Ping-balik: Honda Ingin Produksi Motor Balap RC213V | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s