Yamaha siapkan Sport Retro XSR 155

Informasi menguak dari Yamaha di Thailand, rumor yang beredar bahwa Yamaha akan meluncurkan Yamaha XSR155 sebagai bagian dari produk mereka untuk mengisi pasar sport retro yang sudah lebih dahulu dihadiri oleh Honda CB CB150R ExMotion

Menurut rumor XSR155 akan mengambil berbasis MT-15, menggunakan mesin SOHC empat klep berkapasitas 155 cc yang telah disemati teknologi VVA. Menurut saya mesin yang sangat-sangat mumpuni untuk motor Retro.
Jeroan mesin okelah, apalagi kalau ditambah dengan assist & slipper clucth

Desain yang akan mengacu pada kakaknya XSR900 dengan sejumlah penyesuaian, yang menarik juga berita rumor menyebutkan bisa jadi dirilis dulu di Indonesia. Menurut TB sih logis jika Yamaha Indonesia yang merilisnya lebih dahulu mengingat Yamaha bisa memanfaatkan momen lowong pasar yang belum diisi oleh Honda, walau sudah ada Kawasaki w175 dan Benelli motobi, namun secara jaringan Yamaha jelas akan lebih unggul.

Secara desain harusnya melihat basis desaiannya, serta melihat sport-sport Yamaha terdahulu, Yamaha cukup piawai dalam memenuhi selera pasar Indonesia.
Bagaimana sesungguhnya, kita tunggu saja yahh katanya di Bulan Agustus 2019

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s