Naked 250cc bakalan amsyong..!!!

Perjalanan Naked 250cc mulai dari Kawasaki Z250 sampai Yamaha MT25 jelas jelas merupakan kode keras bagi pabrikan yang coba masuk ke pasar itu dengan konsep yang sama, hanya pingin ngisi dengan produk yang setipe dengan flagship siap siap aja bakalan amsyong nggak laku produk tersebut.


Nah kalau pengen naikin lagi pangsa sport kudu ingat bahwa generasi penyuka sport yang dulu gentol dengan 250cc fairing telah pada umur he he he, selera udah berubah, pengennya yang santai dan rilek tapi tetap dapett suasana dan raungan mesin inline dua silinder dengan cara yang berbeda.

Ya coba berimprovisasi dengan sport classic, yakinnn…??? Bagaimana dengan nasib W250 yang nggak kedengaran gerakannya, yapppsss betulll..!!! Nah kesalahan sederhana saja, W250 pakai engine satu silinder dengan harga yang ckckck, soo tentunya ini bikin konsumen kurang sreg.
Coba aja kalau ada pabrikan berani bikin terobosan naked sport clasic kubikasi 250cc seperti CB400SF hffffff 250cc 4 silinder, atau 200cc 4 silinder hfffff mau body kayak apa juga katakan seperti CB400SF Bodynya tapi pakai engine 250cc 4 silinder … hffffff udah deh nggak bakalan waktu lama pasti monccccerrrrrr…!!!

Nah pertanyaan nya adalah dengan perhitungan matang pabrikan Jepang, berani nggak masukin produk 250cc atau 200cc dengan jumlah 4 silinder…??? Sulit…yahh tapi kalau memang mau bikin diferensiasi dan sesuatu yang bakalan jadi incaran di 2018 ini, yahh saat ini timing yang tepat menurut TB, harga bakalan mahal, ya pasti tetapi kalau ente batesin kubikasi max 250cc akan terdengar baik di telinga penyuka multi silinder Indonesia.

Nah pabrikan mana yang bakalan bikin kejutan, kita tunggu saja ya kali..kali.. ada.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s