Xmax 250cc susah ditemukan di Belitung

Gembar gembor Xmax 250 akan mendulang sukses mirip Nmax 150 ternyata tidak berlaku di Belitung, hipotesa bahwa kelas sport 250cc akan terancam dengan kehadiran XMax 250cc ternyata hanya isapan jempol saja, setidaknya di Belitung. Mulai dari peluncuran sampai hari ini 8 Januari 2018, saya hanya pernah dua kali bertemu Xmax 250.


Artinya bukan hal yang mudah untuk membalikkan kondisi bahwa motor 250cc sport bakalan tergusur oleh matik 250cc, kenapa yang karakteristik pembeli lah, yang beli 250cc kebanyakan konsumen low entry dan boleh dikatakan low budget yang pengen ngerasain sensasi moge tetapi nggak cukup duit buat beli moge, sooo dari pada nggak yahhh sport fairing 250cc dong yang dipilih, plus yang paling dekat dengan feature moge, seperti riding mode dsb dsb yang dipilih.

Matik 250cc ya nggak bakalan dipilih, karena nggak dapat dehh sensasi mogenya he he he…!!! Kalau 150cc yahh beda, harga yang kejangkau, serta style yang ditimbulkan yang membuat konsumen pilih produk tersebut.
Justru menurut TB sih matik 250cc jauh lebih akan banyak dipilih oleh yang memang punya moge, karena apa, they need toys but different with the others, yyaaaa begitu dehhh, duit ada tinggal beli.

Kalau menurut saya sihh Matik 250cc cuma sebagai top of product dari generasi matik yang ada saat ini, bukan akan menjadi pilihan utama, beda dengan sport 250cc sama sama top of product tapi sport punya pilihan untuk mendapatkan sensasi moge, soo jauh akan lebih dipilih, matik 250cc ya sama aja sama sama matik, gas jalan he he he.

Ini menurut TB Lho he he he

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s