Kalau gw jadi AHM iklan Verza pake Iwan Fals…!!!

Bongkar…bongkar…bongkar…!!! AHM bikin gebrakan di segmen sport entry level, yang sudah kita ketahui bersama dengan Verza 150ccnya, sayangnya iklan yang digunakan kurang nendang … menurut TB.
178958_377707465615934_2052343849_n
Coba kalau AHM keluarin duit buat jadiin Bang Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Verza 150 cc beuuuuu mantabbb pisaann jal efeknya.
Why ??? Kenapa ??? Yupps Bang Iwan Fals begitu melegenda kalau bicara kedekatan dengan semua lapisan masyarakat Indonesia. Apalagi Bang Iwan Fals dari dulu sudah dikenal sebagai penyuara hati nurani rakyat kecil dan kritis terhadap hal-hal yang mendzolimi keadilan ketika zaman belum sebebas saat ini. Apalagi konsep OI(orang Indonesia) yang Beliau usung makin mendekatkan Beliau ke grass root.
Segmen entry level sport akan dengan mudah terengkuh dengan menjadi Iwan Fals sebagai Brand ambassador Verza 150, dengan bermain sendiri memang relatif mudah bagi Verza namun sampai kapan ??? Kalau kompetitor keluarkan produk yang memang selevel trus lebih ciamik ??? Gimana ???
Nah di sini lah peran Iwan Fals dalam membuat Verza sulit ditandingi, psikologis yang terasa di hati konsumen akan membuat keterikatan batiniah dengan sang Brand Ambassador.
Nggak percayaaa ??? ya ndak apa-apa, monggo…
“Kalau Bang Iwan Bilang ini motor orang Indonesia, saya percaya dehhh, karena Bang Iwan tidak sembarang bilang” 😀 😀 😀

5 comments on “Kalau gw jadi AHM iklan Verza pake Iwan Fals…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s