Ternyata Verza 150 menggetarrrkan Yamaha…!!!

Takut kehilangan mahkota yang telah dikuasai selama ini adalah wajar bagi Yamaha pada segmen motor sport. Mengingat mahkota utama mereka disegmen matik telah direbut oleh Honda dan Honda terus berusaha mengunci penguasaan pasar motor matik.
Screenshot from 2013-02-15 16:49:10
Sadar akan rencana Honda yang terstruktur hendak menguasai segmen sport yang mereka genggam dan tidak mau mengulangi lagi kesalahan pada segmen matik, Yamaha juga mempersiapkan motor sport baru untuk menhadang setiap langkah Honda.
Seperti yang diberikan oleh DetikYamaha sedang mempersiapkan Sport entry level seperti yang sampaikan oleh Direktur Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Sutarya, dan akan bermain di segmen entry level. “Volumenya yang agak besar,” cetusnya.
Terlihat bahwa Yamaha tidak mau kecolongan dengan gebrakan Honda di segmen entry level sport yang sebelumnya hanya disentuh oleh pabrikan Suzuki dan pabrikan India namun dengan kubikasi mesin yang lebih kecil. Mengingat sudah sangat pasti jika Verza dibiarkan melenggang sendirian akan membuat kue penguasaan pasar akan terpecah dan tergerogoti oleh Honda Verza 150.
Nah tentunya Yamaha juga kuduu nempel sama strategi Honda ini, maka produk hendaknya juga tidak boleh terlalu lama untuk meluncur, ingat kasus scoopy vs fino, lambat antisipasi makblass hilang ditelan bumi. wkwkwkw 😀 😀
Kudu berani memberikan sesuatu yang lebih dengan harga yang sebelas dua belas dengan Verza. Lihat bagaimana positioning Verza yang hanya beda di shockbreaker belakang saja karena memang peruntukan untuk high utilities, maka Yamaha kudu membuat produk yang sama persis dan desain mungkin lebih racy.
Yang perlu Yamaha ingat bahwa Verza boleh dikatakan tanpa celah untuk harga yang diberikan padanya, Nah bisakah Yamaha melakukan hal yang sama seperti Verza lakukan ???
Tunggu waktunya ya :mrgreen: :mrgreen:

8 comments on “Ternyata Verza 150 menggetarrrkan Yamaha…!!!

  1. SOHC 150cc,injeksi,5 speed dengan banderol dibawah Jupiter MX,dijamin laris manis. Harus irit bahan bakar dan masih bisa minum premium.

    Suka

  2. yamaha telan ludah sendiri… munafik bnget ya… msh hangat terdengar selentingan ringan dr petinggi yamahmud kala itu bilang sport entry level gak bakalan laku.. eh stlah verza lahir dg pesona yg wow dan harga murah barulah yamahmud bangun… sport murahnya yamahmud tidak akan lebih bagus dr verza liat aja nanti…kalopun bagus tidah akan bs lebih murah dr verza… ingat kasus xeon di KO dg vartec125 biarpun lahir xeon RC tetap aja gak bs ngalahin murah dan komplitnya si vario.
    xeon RC is speckdown nya xeon karbu… dibikin murah dg pengurangan part quality di sana sini.. kasian yamahmud kliatan stngah mati ngejar honda di semua segment…

    Suka

    • Ente juga munafik.
      belum coba atau ga punya sudah menghakimi suatu produk.

      Pakai nama mirip2 lagi.

      Tp penting semakin banyak varian, kita jd byk pilihan.

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s