Opini : Tiger iku genre GL jangan diganti ke garis CB

Welehhh, yang namanya produk roda dua selalu apik untuk dibahas, nggak perduli mau dikatakan apa tapi karena Tiger telah bertahan sekian lama, maka kata Legenda patut disematkan kepada sang Macan.
16042012.Tiger-Revo-Unity-Black
Deklarasi AHM untuk menggunakan teknologi Injeksi membuat kepastian juga jika si legend ini akan juga mengalami permak pada sistem pengkabutan bahan bakar. Dan tentunya untuk semakin kompetitif mesin macan perlu di bore up. TB lebih menyarankan AHM tetap mempertahan Tiger menggunakan SOHC. Kenapa ??? Karena memang generasi GL memiliki durabilitas yang baik, tahan banting, bandel, nyoos dahh pokoke, soo yang paling penting naikin kubikasi nggak masalahlagghh satu silinder, emang mau ngebut dimana Bro :mrgreen: :mrgreen:
Nyuss nya jika desain yang sekarang dilakukan perombakan total, garis turing tentu merupakan nyawa, tetapi kesan elegan dan sangarr joss untuk diterapkan
Honda-CB-300-2012-7
Tangki jendol bukan masalah, masih seirama toh ngejar harga di angka yang lama khann. Mesin CBX250 yang masih SOHC layak untuk disematkan pada All New Tiger.
Kalau udah mantep desain, mesin juga lumayan mumpuni, tinggal berbicara harga..!!! SAMAkan harga dengan generasi saat ini, Bisalagghhh, konsumen lama tercederai ?? Nggak juga laghh, biasa aja, toh produk baru lebih baik, dan tentu memberikan value lebih sehingga menarik minat konsumen meminang, akibatnya jika sudah dipinang market berhasil direngkuh, dan terakhir fulus ber cuan pun datang :mrgreen: :mrgreen:
Oke AHM ditunggu All New Tiger, desain CB300, engine CBX250, PGM Fi step 5, Harga alias tarif Lama. 😀 😀 😀

10 comments on “Opini : Tiger iku genre GL jangan diganti ke garis CB

  1. bbrp hal yg jgn dhilangkan…jujur!ana seneng bunyi kemrosak rantai tiger,knalpot membahana…thats my tiger honda.
    😆

    Suka

Tinggalkan komentar