Opini : Trelis CB150R mengalahkan juara dunia

Yupss TB mencatat hari ini ada dua perhelatan besar yang meramaikan jagad blogsphere, yaitu meluncurnya teaser CB150R StreetFire dan kedatangan sang Juara Dunia MotoGP 2012, Jorge Lorenzo.

Yang menarik adalah pemberitaan di jagad Blogsphere justru lebih seru munculnya teaser trelis, dan wajar kalau TB menjuluki jagoan AHM ini sebagai produk yang paling ditunggu oleh jagad blogsphere pada tahun 2012 tentunya.
Bagi TB ini pembelajaran strategi marketing yang masif dan terstruktur dari AHM bagaimana mereka mencoba memegang informasi dan mengendalikan untuk kepentingan jagoan mereka.
Bagaimana kedatangan seorang juara dunia motogp tidak begitu antusias diberitakan pada ranah blogsphere tetapi hanya teaser seuprit-upritt begitu banyak yang membahas dengan detil dan dilengkapi beragam analisa yang sangat-sangat majemuk, juosss..!!!
Terlepas benar apa tidak analisa yang berkembang pada ranah blogsphere tetapi justru ini khasanah yang membuat CB150R begitu dominan hari ini tanggal 30 Oktober dibahas.
Sooo jangan main-main dengan jagad per bloggeran, karena semua bermula dari passion memberikan yang terbaik pada pembaca blog agar tentunya mendapatkan produk terbaik.
Yang berhasil menyelami jagad blogshere dan menjadi bagian dari nafas para insan blogger lah yang akan mendapatkan porsi dan pemberitaan dengan antusiasme tinggi.
Bagaimana wujud sang streetfighter tunggu besok 31 Oktober 2012 di Jakarta Motorcycle Show

10 comments on “Opini : Trelis CB150R mengalahkan juara dunia

  1. Ping-balik: Jalani Simulasi Balap di Aragon, Lorenzo Kelelahan | motogpnews.biz

  2. Ping-balik: Opini : CB150R berhasil membius blogsphere | Teras Belitong Blog

  3. Ping-balik: Jorge Lorenzo Start Terdepan MotoGP AS | motogpnews.biz

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s