Opini : CB150R berhasil membius blogsphere

Hari ini, dan dua hari kemaren jagad Blogsphere seperti terbius habis-habisan oleh jagoan Honda yang awalnya dijuluki dengan Trelis. Nunggu penampakan hebohh, penampakan dan peluncuran hebooohhh, cacian, pujiaan, celaan biasa … namanya juga dinamika, tetapi hal patut disadari adalah, CB150R dapat perhatian dan kepedulian luar biasa oleh blogger roda dua, yang akibatnya tentu mempunyai efek marketing low cost high impact :mrgreen: :mrgreen:

Gambar dicapture pukul 20.10 Tanggal 31/10/2012


Padahal disaat yang sama ditempat yang sama, New Vixion pun diluncurkan dengan kehadiran Juara Dunia MotoGP 2012 Jorge Lorenzo, tetapi mau dikata apa pemberitaan terhadap trelis a.k.a CB150R jauh lebih dominan. Wajarkan kalau TB tulisa sebelumnya kalau CB150R mampu mengalahkan Juara Dunia :mrgreen: :mrgreen:
Strategi yang dilakukan AHM ini TB sinyalir akan semakin mempermudah CB150R melakukan penetrasi terhadap mindset konsumen, karena seperti yang TB tulis sebelumnya mengenai desain CB150R yang diluar ekspektasi ternyata nggak juga, komentar positif tetap dituai oleh StreetFire ini.
Lagi-lagi AHM kembali menguasai passion penulisan CB150R di ranah blogsphere, yang menarik dan luar biasa adalah penulisan bersifat massal, blog blog papan atas menulis mengenai CB150R ini dengan berbagai sudut pandang, dan hampir semua blog r2 yang aktif diperbaharui menuangkan tulisan tentang CB150R
Saluuuutt buat magnet CB150R…!!!! :mrgreen: :mrgreen:

Iklan

10 comments on “Opini : CB150R berhasil membius blogsphere

  1. Strategi AHM kelihatannya jauh lebih jitu dibanding YIMM. Juara dunia bisa samar-samar tertutup oleh tralis. Lorenzo seakan terkurung oleh riuhnya berita si “pager” tralis ini.

    Suka

  2. kayaknya yamaha bingung nih.sebab harus menentukan harga.sedangkan honda adem ayem nunggu harga vixion. klo emang honda cerdik tinggal letakan harga dibawah vixion 500 ribu saja udah ko nih vixion sebab dari spek atas kertas dan spek nyata cbr menang. lebih value

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s