X1B02 kode Skutik Honda yang gak biasa..

Notifikasi TPT online pendaftaran produk baru Honda kali ini agak berbeda dari biasanya, indikasi motor matik pada kode tersebut memang tertangkap jelas pada kode AT di akhir ujung kode tersebut. Kemudian Indikasi mesin dengan volume langkah 108cc jelas mengindikasikan mesin-mesin matik 110cc Honda.
20120906-zoomer-1
Yang menarik CMIIW skutik dengan kubikasi tersebut di atas belum pernah memiliki kode X1 kebanyakan dengan kode NC nah melihat fakta ini menurut TB ada sesuatu yang patut dicermati tentunya.
Tiga kode yang dirilis memiliki estimasi produksi 175.000 unit, nah tentunya kalau menurut TB ini merupakan analisa produksi dalam setahun, karena tidak efisien jika mendaftarkan kode hanya untuk tiga bulan.Artinya lagi AHM punya estimasi produk ini akan terproduksi dalam sebulan sebanyak lebih kurang 43.750. Angka ini berarti bukanlah angka yang fantasti untuk skutik Honda.
Dari sinyalemen ini TB melihat kode ini lebih kepada New Skutik yang menyasar pada pasar yang relatif terbatas.
Dugaan TB kode ini lebih kepada kemungkinan peluncuran Honda Zoomer X dengan tiga varian yang berbeda. Bedanya apa ? TB juga belum tahu apa perlu penelusuran lebih, dan mohon maaf juga kalau nggak akurat karena memang TB memiliki data yang sangat minim sehingga prediksi hanya didasarkan data-data yang beredar di blogsphere saja.

Iklan

2 comments on “X1B02 kode Skutik Honda yang gak biasa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s