Terimakasih dan mohon maaf… Jawaban Standar Customer Service AHM, TANPA SOLUSI…!!!

Pernah ngirim komplain ke ATPM roda dua ??? Jawabannya sih rata-rata angin segarr tetapi bau kentut karena pembuktian di lapangan tidak seindah dan semanis kata-kata pada email yang kita terima.

0000385778_100

Follow up permasalahan konsumen seperti angin lalu nggak pernah mampir sampai akhirnya konsumen bosan dan mencari cara sendiri menyelesaikan masalahnya.

Seperti yang pernah TB tulis di sini AHM lewat customer servicenya menjawab di dengan email berikut :

Terima kasih telah menggunakan layanan Honda Customer Care.

Sebelumnya kami juga ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bpk. Agus dan Bpk. TB terhadap produk sepeda motor Honda.

Kami sampaikan permohonan maaf yang sebesar – besarnya atas ketidaknyamanan yang rekan Bpk. TB rasakan.
Terima kasih atas informasi yang sudah Bpk. Agus sampaikan kepada kami terkait kelengkapan suku cadang sepeda motor Honda. Informasi ini menjadi bahan masukan yang berharga bagi perkembangan dan perbaikan di tempat kami. Dengan adanya informasi, saran dan masukan dari konsumen setia Honda-lah kami terus berusaha memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk semua konsumen sepeda motor Honda.
Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. Salam hangat dari kami, terima kasih, dan selamat beraktivitas kembali.

Salam Satu HATI,

Aprilina Ariyanti W.

Contact Center Dept

Honda Customer Care Division

PT. Astra Honda Motor

Tapi sampai hari ini kebutuhan akan kapiler assy yang dibahas TB tidak pernah terfollow up dan terselesaikan. Hanya omong kosong dengan bahasa yang membius tanpa pembuktian di lapangan.

Sangat lah kontradiktif suatu pabrikan besar yang menguasai market roda dua Indonesia, slogannya luar biasa SATU HATI, nggak punya manajemen suku cadang yang baik.

Honda New Megapro bukan lah produk lawas..!!! Salah satu Andalan mereka di segmen sport, tetapi SUKU CADANGnya seperti Kapiler Assy yang TB cari tidak terdapat di MAIN DEALER Honda Bangka Belitung, mengenass kann..!!!

Tinggalkan komentar