Next Sport Yamaha 2013 apa ya ???

Pertempuran segmen sport tentunya boleh dikatakan akan semakin seru di tahun 2013 ini. Karena sang penguasa segmen matik dan cub juga ingin segmen ini menjadi bagian dari kedigdayaannya pada pasar roda dua di Indonesia.
20121107-vixion-1
Hal ini juga merupakan tantangan bagi penguasa pasar saat ini Yamaha. Apa yang akan mereka lakukan untuk mempertahankan kekuasaan mereka atas segmen ini.
Serangan awal yang dilakukan oleh pabrikan sayap mengepak ini tidak bisa dianggap remeh. Ketika CB150R diluncurkan Yamaha menjawab dengan New Vixion Lightning, tetapi ketika Verza meluncur Yamaha tanpa jawaban tanpa hadangan, sehingga otomatis Verza melenggang sendirian. Honda cerdik meluncurkan produk ini di Jawa Timur, kenapa ??? Yess Jatim kemungkinan besar akan menyerap Verza dengan baik, ingat lho rondo GL di timur java ini punya nilai jual yang tinggi begitu juga rondo produk Yamaha, akibat nya kedatangan Verza sebagai mongtorr anyarrr yo jadi pilihan, lha wong nambah dikit dah dapat sing anyarr nan canggihh, Injeks plus O2 sensor, tahan banting karena dua shockk wkwkwk :mrgreen: :mrgreen:.
Nah ketika Verza tak ada lawan, bagaimana jika memang jadi Honda rilis katakanlah CB150RR artinya versi atas dari generasi 150cc yang bermesin DOHC, PGM FI closed loop, Ban Gambot, harga diatas CB150R namun dibawah dari harga CBR150R.
Apakah jawabab Yamaha jika memang Honda menurunkan adipati yang ini ???
Blas TB nggak paham bagaimana Yamaha begitu membiarkan gerakan Honda tanpa memberikan perlawanan yang berari.
Dalam pengamatan TB produk yang mungkin dari Yamaha disegmen ini adalah Byson Injeksi, Scorpio Injeksi.
Yo Blasss nantinya dilalap oleh Next Tiger PGM FI, plus produk tersebut di atas.
Semoga saja Yamaha punya produk motor sport yang mengantisipasi setiap pergerakan kompetitor, karena jika tidak … Yo wiss segmen sport pindah tangan ke Honda.
Nggak percaya ??? Kita sama-sama saksikan Bro 😀 😀 😀

6 comments on “Next Sport Yamaha 2013 apa ya ???

  1. om om,se tau ane verza buat menghadang duo india deh,thunder juga masuk bidikan (dari segi harga),emg ia dari yamaha ga ada lawan sepadan,,IMHO kurang tepat jika d katakan verza melenggang sendirian 😀

    Suka

  2. Ibarat maen catur,, sepertinya Honda sudah memikirkan beberapa langkah di depan, kadang Yamaha sudah terdesak di langkah awal, jadi ketika serangan awal Honda sudah berhasil dihadapi, Yamaha terkesan lengah, sehingga serangan berikutnya Yamaha terkesan tidak ada perlawanan..
    Buat konsumen cerdas, ambil positifnya dari setiap pabrikan, pelajari gimana strategi2nya,,,, tapi inget, jangan jadi fanboy gile merk yang BC sana sini..

    Suka

  3. Sudahlah strategi biar pabrik yg mikirin… Kita tinggal beli barangnya, berkualitas ayo beli, walo gw cenderung Y tp klo H ada yg berkualitas kenapa ga, syg operpret hihi…
    #pengenpcx#

    Suka

Tinggalkan komentar