Jelas ini merupakan hal yang ditunggu… yahh penantian ini pun suatu harga yang memang dipersiapkan oleh ATPM, apalagi kalau bukan membuat brand mereka makin nanceppp di mindset konsumen, nggak salah kok tohhh semua berjalan natural apa adanya, yang menarik justru ketika produk yang belum sepenuhnya terbuka jelas kepasaran mendapatkan antusiasme yang luar biasa di mata konsumen melek informasi di jagad maya.
Nah hal ini diikuti sepertinya dengan kesiapan dealer Honda sendiri, penampakan logo WING telah menjadi jaminan kalau Honda telah mempersiapkan dengan matang rencana mereka masuk ke segmen 250cc. Strategi Honda yang tidak umbar data walaupun produk sudah diperkenaalkan makin menambah kehebohan produk ini.
Bayangkan media luar pun turut memprediksi prakiraan power yang disemburkan superbike 250cc ini. Belum lagi bobot yang dimiliki oleh motor, jelas nanti akan mempengaruhi power to weight ratio haduhhhhh…!!! Banyak yang sangat menghebohkan dari CBR250RR ini, dari rangka, swing-arm, air intake, power out pun semua membuat hebohhhh jagad roda dua tanah air dan juga melanda dunia secara keseluruhan dengan tagar #worldpremiere.
Nah yang menarik dengan segala kelebihan dan kualitas yang terlihat kasat mata akan seperti apa black campaign terjadi, he he he ini, jelas mau cari kelemahan susah nah pakai cara apa lagi tentunya he he he.