CBR250RR meluncurrrr… revolusi kelas 250cc

Sesuatu yang ditunggu oleh jagad roda dua Indonesia akhirnya terjawab sudah, sesuatu yang merupakan pertarungan nama besar pabrikan Honda di pasar roda dua Indonesia, sebagai pendatang baru, all out adalah kunci untuk masuk pasar sempit nan ketattt…!!!

Kegagalan mendikte pasar dengan CBR250R single silinder yang kemudian diracik untuk memenangi berbagai macam kejuaraan agar mengakar imej performa, membuat Honda sadar kalau pasar punya taste sendiri, nggak bakalan ngikutin selera pabrikan. Dunia yang terhubungan dengan internet membuat informasi mengalir tanpa halangan yang berarti.

Nah masuk pasar yang sudah didahului pabrikan pabrikan negara asal yang sama dengan racikan racikan jossss yang membuat konsumen kelas ini begitu terpesona tentu membuat Honda suka nggak suka mau nggak mau kudu melakukan sesuatu yang revolusioner, revolusi mental produk. Produk harus mewakili keinginan konsumen akan memang menginginkan sesuatu diatas ekspektasinya namun dengan pengeluaran fulus yang tidak terlalu signifikan. Sooo suka nggak suka Honda harus memberikan sesuatu yang lebih. 250cc dengan fitur big bike. Sooo terjadilah revolusi kelas 250cc, apa saja..????

1. Throttle-By-Wire System with Accelerator Position Sensor
Fitur standar moge yang sebelumnya nggak ada di kelas 250cc yang beredar di Indonesia saat ini, suka nggak suka imej yang didapatkan bahwa nih motor nggak sekedar desain dan suara aja moge like, tetapi teknologinya juga pun moge …. nggak perlu beli moge toh kalau pingin ngerasain teknologi moge he he he

2. Riding Mode (Comfort, Sport, Sport+)
Nah kalau Throttle By Wire udah diterapin jelasnya dan lazimnya ada Riding Mode yang terdiri dari Comfort, Sport (default), Sport+ . Moge like lagi khannn udah 2-0 kemenangan CBR250RR terhadap kompetitor. Belum lagi fitur tambahan pada speedometer digital seperti laptime yang akan membantu penyuka trackday melihat catatan waktu terbaiknya.

3. Upside Down front Shockbreaker. Kali ini impresi fisik yang digarap Honda, jelas dan fakta upside down diterapkan pada motor-motor superbike, soooo imej nya jelas kena untuk 250cc. Jangan salah juga ada produk diatas 250cc yang gak pakai upside down lho, coba tengok CBR500 series, CBR650 series, sooo pemasangan front upside down jelas memberikan efek yang nampak langsung ke konsumen.

Tiga kelebihan signifikan tersebut dan terkait dengan moge, dilengkapi dengan fitur fisik seperti Aluminium Swing Arm with Pro-link system Shock breaker, led headlamp dan stop lamp, jelas secara positioning akan memperkuat penertrasi CBR250RR ini seharusnya.
Pricing strategi pun masih masuk akal diharga 63-70jtan. Sooo… pertarungan akan semakin mantab di kelas 250cc, pabrikan manapun yang mampu memberikan yang terbaik untuk konsumennya, jelas akan memberikan efek ekonomi yang baik bagi pabrikan. Semakin paham selera konsumen maka semakin mudah memberikan produk yang tepat untuk konsumen.

CBR250RR dilihat dari impresi fisik maupun jeroan mesin plus performa diatas kertas, jelas akan memberikan experience yang berbeda dengan produk sejenis yang telah hadir selama ini. Bener..??? Kita tunggu ajahh bro rider 250cc saat ini nyobain CBR250RR he he

Mimpi dulu ahhh dipinjamin Honda CBR250RR he he …..

Iklan

2 comments on “CBR250RR meluncurrrr… revolusi kelas 250cc

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s