Musim panen lada … Waktunya jual produk premium motor di Bangka Belitung

Bangka Belitung selain penghasil timah, juga terkenal sebagai penghasil lada di Indonesia, Soo bulan bulan ini adalah bulan panen bagi petani lada. Nahh ini peluang buat naikin penjualan tentunya.

160724_RAW_Tugas-modul9_0003.resized

Salah satu produk yang bisa dijual yahh produk premium, karena memang saat panen masyarakat memiliki daya beli yang lebih baik, soo menawarkan produk premium dengan menyentil pride rasanya akan membuat potensi buying lebih baik.
Jangan hanya menjual produk biasa saja, karena produk biasa dapat dijual kapan saja.

Namun harus dipahami pabrikan saat menjual produk premium pada konsumen lokal bangka belitung yang nggak semua melek internet. Soo kehadiran fisik barang memang sangat diperlukan, atau paling tidak iklan televisi yang kontinyu untuk dapat membangun imej produk agar dikenal masyarakat.

Nah kalau sudah terbentuk imej maupun pengetahuan di nasabah yang kudu disiapkan ya tentu dealer, jangan sampai ketika konsumen nanya jawabannya ngambang gak jelas, kalimat kalimat seperti kurang tahu, nggak tahu kapan di luncurkan, belum jelas kudu menjadi perhatian, jangan pula terpatok pada satu orang untuk menjelaskan ke calon konsumen, karena segala sesuatu bergerak cepat, begitu kesempatan diabaikan maka akan hilang dan disamberrr sama kompetitor.

Soo…. Apakah CBR250RR mampu memanfaatkan peluang ini di Bangka Belitung, let see brooo….

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s