Pengen lah jadi blogger Amplop wkwkwk

He he salah satu blog yang nggak pernah TB lewatkan membacanya ya blognya Mbah Dukun ada ada saja tulisannya yang cerdas dan mengusik nurani TB untuk selalu on the track he he he.. mantabbb lah pokoknya, coba aja cek sendiri.

salam tempel

Kalau baca blognya nggak ngerti atau seperti nggak nyaman yahh artinya kita belum berada pada posisi open mind IMHO, selalu terbuka dan mikirrrr adalah salah satu cara memahami blog yang ciamik ini. Bagi TB apa yang disampaikan oleh Mbak Dukun adalah lumrah dan seharusnya blogger ditulis, bagi TB blog ya beda dengan mainstream media, nah Blog Mbah Dukun sangat passss dengan kriteria ini IMHO.

Balik kecerita amplop tadi, yahh TB sih jujur aja mau saja dikasih amplop, lha wong nggak minta kok, trus juga nggak ada keharusan untuk ngikutin kehendak yang ngasih amplop, tapi kalau kita bahas produk yang ngasih amplop ya wajaaaaar saja tohhh, kan yang ngasih nggak maksa, kita yang mau, sooo nggak ada yang salahhh donggg he he he.

Cumaa ya itu karena blogg ku ini nggak ngetrendd seperti Blognya Mbah Dukun, yaahhh amplopnya juga nggak sampai-sampai wkwkw, akibatnya ya timbul tenggelam, kalau ada amplop pasti lebihhh lantjar ha ha ha. Sipp lah kalau ada yang mau kasih amplop bilang-bilang yahhh TB pasti terima tohhh bukan gratifikasi wkwkwkw….

Iklan

5 comments on “Pengen lah jadi blogger Amplop wkwkwk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s