Kerennn…. 4 Blogger bersatu lahir Indomotonews.com

Bersatu kita teguhhh bercerai…(kawin lagi wkwkwkw) mungkin kalimat ini yang pantas mewakili kelahiran portal baru di tahun 2015 ini sebagai representatif blog papan atas roda dua saat ini. Artinya pula Indomotonews.com akan menjadi referensi berbagai pihak untuk mendapatkan informasi dan berita valid dalam hal perkembangan roda dua di Indonesia dan Dunia.

Ide brilian dan visioner ini tentu harus didukung dengan sikap profesionalisme dalam mengelola web tersebut. Kalau dalam pandangan TB segala yang dikelola dengan profesional tentu akan mengenyampingkan aspek personal yang tidak objektif.

TB menyakini ke Empat blogger ini adalah orang-orang yang profesional yang telah dibuktikan dalam mengelola blog masing-masing telah menjadi referensi banyak pihak dari dalam dan luar negeri.

Trafik web ini udah pasti sangat-sangat tinggi, soo bisa dibayangkan kalau masing-masing blog berkontribusi, ke empat blog adalah blog papan atas yang punya kunjungan luar biasa setiap hari, itungan bodohnya ya dikali empat aja kwkwkwk, itung deh sendiri.

Yuppps, kita tunggu sepak terjang pengelola web ini yang udah pasti akan memberikan warna tersendiri dalam pemberitaan roda dua di Indonesia, yang pasti media komersial roda dua punya saingan baru yang akan memberikan kontribusi maupun keunikan tersendiri pada pemberitaan

Bukan tidak mungkin suatu hari akan muncul media cetak indomotonews.com he he he

Bravo INDOMOTONEWS..!!!

3 comments on “Kerennn…. 4 Blogger bersatu lahir Indomotonews.com

Tinggalkan komentar