Bukan BBM naik atau BBM turun yang menjadi masalah…!!!

BBM Naik semua ribut, yah macam-macam cerita, tapi intinya BBM premium harus tetap naik dengan mengurangi subsidi. Wess harga minyak dunia turun, lho harga Premium jadi lebih mahal,soo pada akhirnya akan dikoreksi dengan pencabutan subsidi sehingga premium pun menurun menjadi Rp.7.600/liter.

Namun kalau menurut TB bukan masalah pada turun naik dari BBM premium tersebut, yang menjadi masalah adalah dampak alias efek domino yang disebabkan oleh kenaikan BBM tersebut di mana, harga-harga yang lain menjadi naik.

Nah dampak ini muncul ketika pemerintah berencana dan akhirnyanya menaikkan harga BBM, lantas ketika turun pertanyaan besarnya adalah apakah harga yang naik tersebut kemudian dikoreksi..???

Disinilah titik pointnya, ketika harga BBM diumumkan naik maka otomatis banyak komponen yang lain ikut naik, tetapi ketika diturunkan bagaimana implikasinya, siapa yang bisa menjamin harga-harga kembali juga turun…??? Ini sederhana tetapi bagai pekerja seperti TB yang luas akibatnya.

Kalau hanya BBM yang naik, kebutuhan yang lain tidak terpengaruh yahh nggak terlalu kerasa bro..!! Tetapi di negara kita baru wacana aja harga udah naik, waktu implementasinya harga kembali naik, trus ketika turun BBM … Harga…???? Nggak bisa jawab kwkwkw 😀 😀

Iklan

2 comments on “Bukan BBM naik atau BBM turun yang menjadi masalah…!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s