Yamaha juga menyiapkan Xeon 150cc …???

Lu jual gue beli..!!! Mungkin gitu yahh kali yang Yamaha lakukan, takut kecolongan Yamaha pun nggak mau kalah langkah dengan apa yang dilakukan oleh Honda. Vario 150cc Honda, telah mulai disiapkan penyeimbang..!!!

Namun yang mengundang pertanyaan TB jika memang Spyshoot tersebut adalah terlihat gaya dual rear shock yang menjadi pertanyaan.

Apakah ini diferensiasi ala Yamaha untuk menyokong power engine 150cc matik mereka…??? Nah ini menjadi penting karena kondisi dual shock jelas tidak kompetitif dipasar roda dua matik Indonesia. Atau memang ini bukan Xeon 150..!!!

Yang justru menjadi PR besar Yamaha adalah, bukan hanya saja memberi perlawanan yang sepadan dengan kompetitor, tetapi justru mereka kudu memberikan pengalaman lebih dari sekedar kecepatan dan desain.

Apa yang dilakukan Honda dan berhasil mengambil alih pasar matik merupakan contoh dan pelajaran yang penting bagi Yamaha, bahwa melakukan inovasi bukan hanya sekedar kecepatan dan desain saja.

Apresiasi jika Yamaha juga menyiapkan Xeon 150cc, karena dengan seperti ini Vario 150 tidak bisa melenggang sendiri dan aman. Ada saingan tentu membuat konsumen di segmen yang baru terbentuk akan punya pilihan. Artinya juga akan terjadi persaingan inovasi atas produk yang ada.

Terakhir kita tunggu saja apa yang akan dilakukan Yamaha untuk menanggapi kehadiran Vario 150.

Iklan

12 comments on “Yamaha juga menyiapkan Xeon 150cc …???

  1. Menunggu gebrakan yamaha.. Mudah2an Ms yamaha naik jd 40%, suzuki naik jd 15%, kawasaki naik jd 15%, lain2 10%, dan honda turun drastis jd 20%.. Do’akan saja ya.. Amiin..

    Suka

    • Menunggu gebrakan honda.. Mudah2an Ms yamaha turun jd 1%, suzuki naik jd 5%, kawasaki naik jd 10%, lain2 naik jd 4%, dan honda naik jadi 80%. Do’akan saja ya.. Amiin..

      Reply

      Suka

    • Menunggu gebrakan honda.. Mudah2an Ms yamaha turun jd 1%, suzuki naik jd 5%, kawasaki naik jd 10%, lain2 4%, dan honda naik drastis jd 80%.. Do’akan saja ya.. Amiin..

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s