Cruiser….ruangnya HD

Motor Cruiser memang tidaklah begitu populer, apalagi pada kubikasi kecil, unsur yang paling menonjol pada cuiser yahh nggak ada lagi selain suara, tampang berotot, bayangi kalau cuiser Harley Davidson lewatt wuihhh suaranya menggetarkan…!!!

1408927487580

Pertanyaannya…sederhana, bagaimana peluang cuiser di kelas atau kubikasi di bawah 250cc, adakah…??? Kalau menurut TB sih syulittt, karena cruiser menurut TB indentik dengan kemapanan, ketenangan dan kenyamanan.

Sehingga dari konsep ini, cruiser sangat diminati orang-orang yang pingin memamerkan kemapanannya, akibatnya ketika bicara ini uang boleh dikatakan nggak masalah, performa no sekian, yang penting pride dan proud memilikinya.

Akibatnya, nggak mungkin produk yang mengedepankan pride menjadi produk masal dan harga terjangkau bagi semua kalangan. Satu sisi lagi pada kubikasi yang kecil untuk menonjolkan pride juga akan mengalami kesulitan dari sisi mindset, pada kubikasi secanggih apa pun, akan ada aspek psikologis bahwa kubikasi tersebut merupakan kubikasi umum motor kebanyakan, sooo mau nggak mau cruiser tidak akan memberikan efek penjualan yang dahsyattt kalau bermain pada kubikasi kecil.

Cruiser kudu bermain dengan kubikasi besar, suara yang khas dan menggetarkan. Nah ahlinya sudah pasti Harley Davidson (HD). Soo sulit bagi pabrikan lain apalagi di negara seperti Indonesia yang mengedepankan pride dalam memilih produk HD merupakan pilihan utama. Nggak percaya… tanyalah yang jualan moge pasti pilihan pertama kalau moge pada pembelian pertama ya rata-rata HD.

Sooo suka nggak suka, dari pengalaman cruiser cc kecil yahh kill yourself…!!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s