Kawasaki should evidentiary

Geliat ninja H2 memang menyita banyak penggiat sepeda motor, konsep supercharger, sirip samping seperti menyihir pemberitaan produk H2 dari Kawasaki ini. Apalagi H2R berhasil mencapai kecepatan 337 km/jam sesuatu bangettt. he he he…

Kawasaki-Ninja-H2R

sudah cukup…!!! Nggak lahh, Kawasaki bisa jadi membius dalam setiap produknya, memberikan sesuatu yang dicari konsumen, dan terjangkau oleh konsumen. Tetapi sisi lain marketing Kawasaki kurang nendang kenapa…??? Layaknya produk sport tentu fast alias kecepatan menjadi dominan untuk memberikan gambaran kemampuan produk.

Hal tersebut harus dibuktikan oleh Pabrikan..!!! Ya harus dibuktikan dalam ajang Balapan dengan kasta tertinggi, apalagi kalau bukan motoGP karena disanakan sang prototype diadu..!!!
Pembuktian ini akan membantu Kawasaki menselaraskan produk dengan pembuktian di ajang balapan tertinggi.

Jika tidak dilakukan pada ajang tersebut maka jelas Kawasaki akan kehilangan sesuatu yang beharga, pride konsumen, bayangkan konsumen Kawasaki melihat kemampuan Kawasaki diajang balapan paling bergensi di dunia tersebut. Suatu kebanggaan yang luar biasa..!!!

Berani nggak Kawasaki turun kembali diajang MotoGP ??? Kita nantikan saja Bro…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s