Euphoria X-ride nggak bakal sehebat Skutik Retro

Menjelang peluncuran X-ride seperti biasa Yamaha mulai menampilkan clue produk yang akan merambang aspal Indonesia, kali ini di fans page Yamaha Indonesia. Penampakan yang dilakukan tersebut sudah dengan mudah tertebak oleh khasanah blogsphere Indonesia.
221691_10151374378847643_122834122_n
Matik dengan segmen terbatas ini, mencoba untuk masuk ke pasar Indonesia dengan masih mengedepan sasaran ke pasar anak muda, hal ini terlihat dari event yang digelar dan usaha untuk mengarahkan mindset pasar ke produk tersebut.
Nggak salah sihh namun kudu diingat bahwa pasar nggak semuanya diisi anak muda. X-ride jika sudah berusaha mendrive ke selera anak muda, maka otomatis generasi mapan akan membuat barieer terhadap produk, rasa nggak pede membayangkan saat menggunakan produk.
Kaitannya dengan retro, bahwa pada saat pemutusan pembelian skutik retro, range pengguna dalam suatu keluarga sangatlah luas, bisa anak sampai orang tua, lintas gender.
Namun ketika berbicara skutik dengan genre offroad ini maka jelas segmen pengguna akan terbatas pada anak laki-laki saja, yupss betul perempuan pun bisa, namun resistensinya akan besar ketimbang pada retro karena kaum laki cenderung cuek dan lebih pede ketika menggunakan skutik retro dibandingkan kaum perempuan ketika menggunakan skutik off road.
Bagaimana buktinya, sama-sama kita nantikan setelah peluncuran X-ride Yamaha bro 😀 😀 😀

6 comments on “Euphoria X-ride nggak bakal sehebat Skutik Retro

Tinggalkan komentar