Opini : Jangan takut mengungkap FAKTA hajar aja bro..!!!

Fakta merupakan hal yang tidak lah terbantahkan, bukan angan-angan apalagi fitnah tak berkesudahan. Lha wong kelihatan jelas kok ada fotonya, ngapain nggak diungkap ?? Konsumen harus mendapatkan yang terbaik dong…!!!

Pengungkapan Fakta sangatlah penting demi kebaikan semua pihak. Di sisi produsen akan memberikan dampak keseriusan dalam menghasilkan produk yang berkualitas tidak sekedar mengejar profit saja. Profit memang tujuan utama tetapi bukan dengan mengorbankan konsumen. Berani memberikan hal yang terbaik bagi konsumen akan berdampak jangka panjang bagi konsumen dan akhirnya terbentuk loyalitas terhadap brand.
Bagi Konsumen sudah jelass…!!! Makin bagus produk yoo konsumen dapat yang terbaik, tetapi konsumen juga kudu cerdasss, jangan mau dibohongi dengan produk yang diembel-embeli canggih tetapi dibanderol dengan harga yang tidak wajar, atau dikatakan canggih tetapi high cost maintenance, wong produk harian harusnya ya low cost maintenance kalau nggak mau dikatakan free maintenance.
Yuk kita ungkap segala fakta roda dua yang hadir ditanah air, Kalau BAGUS kita katakan BAGUS jangan diembel-embeli belum perlu lah, diembel embeli kurang sensor inilah. Kalau JELEK yoo katakan JELEK jangan diembel embeli dengan cost down laggh, lebih bagus dari kompetitor laghh, kalau semua jelek yaa katakan semua JELEKKK, setuju..!!! :mrgreen: :mrgreen:

6 comments on “Opini : Jangan takut mengungkap FAKTA hajar aja bro..!!!

  1. Mestinya boleh cat gratis waktu servis pertama…..xixixi
    Mestinya niru HMSI India cara penyelesaian yg elegan..
    Agak mirip kasusnya yg CKD CBR 250 hingga harga jauh dibawah N250… Kualitas dikorbankan , sama2 terserang karat juga…

    Suka

Tinggalkan komentar