Opini : 2013 era pembuktian balapan injeksi…!!!

Terlepas ada apa nggak sensor O2 apa itu AIS mbuhh selaku konsumen TB melihat tahun 2013 ini adalah ajang awal pembuktian masing-masing pabrikan pada ajang balap dengan penerapan sistem injeksi sebagai suply bahan bakarnya.
Disemua level balapan, mau balapan dengan kwek kwek, kejurnas 250 cc, OMR atau apalah namanya harusnya masing-masing peserta balapan sudah menggunakan teknologi injeksi sebagai suplai bahan bakarnya.

Atawa regulator kudu mewajibkan seperti itu. Yooo wajar tooo, percuma ngomong injeksi nya Paling Canggih kalau balap masih pakai karbu, betul ndak pemirsa wkwkwk :mrgreen: :mrgreen:
Kalau injeksinya canggih semua sensor kap lengkap, harusnya ndak susah untuk implementasikan pada balapan, dan langsung josss gandosss, wong canggih 😀 😀
Pembuktian ini menjadi bagian penting untuk memberikan daya dorong positif ke konsumen untuk lebih memilih produk injeksi dari pada karbu. Lha wong injeksi lebih kompetitif di Balapan, yooo harusnya juga begitu dipakai harian.
Jika tim balap yang terjun dibalapan sudah menggunakan injeksi akan semakin mudah penetrasi injeksi ke masyarakat. Trus jika ada pabrikan yang masih balapan dengan karbu ??? Disinilah konsumen kudu cerdas melihat, bahwa ada tanda tanya besar jika pabrikan nggak mau support tim balapannya dengan menggunakan injeksi, kenapa yoo ??? Trus kalau tim brand A nyomot injeksi dari brand B, boleh nggak Yaaa ??? Xi xi xi, nambah seru nih jadinya.
Bagaimana faktanya nanti ditahun 2013 ?? Yok kita sama-sama saksikan..:mrgreen: :mrgreen:

4 comments on “Opini : 2013 era pembuktian balapan injeksi…!!!

  1. UUD aka ujung ujungnya Duit…. Coz Mekanik Kita masih banyak yg lom Gape soal seting injeksi…Mereka kelamaan main Karbu…dan yang namanya Riset itu jelas butuh biaya besar dan waktu…. Semoga kedepan mekanik kita cepat tanggap akan seluk beluk kecanggihan injeksi….., btw injeksi antar merek sah sah saja di aplikasi asal cocok wae…. “Kayaknya regulasi injeksinya bebas”

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s