Konsumen memang bukan Raja, tetapi konsumen punyak Hak yang dilindungi Undang-undang

Membuat produk bagus itu mudah, membuat konsumen jatuh cinta dengan produk yang dijual itu tidak sulit, menjaga hak-hak konsumen berkaitan dengan produk yang dibeli dari satu ATPM ini yang menjadi PR besar ATPM motor di Indonesia.
IMG-20121206-00014
Kasus rangka karatan, tangki bocor, tidak tersedianya sparepart, sampai tidak jelasnya waktu yang diperlukan oleh Konsumen dalam menunggu sparepart yang dipesan adalah satu dari sekian banyak dari kegalauan layanan purna jual ATPM di tanah air. Dealer menyalahkan principal, principal menekan dealer aneh bin ajaib, yang punya produk siapa yang mau marah siapa ???
Ketidak profesionalan dan saling lempar masalah adalah bukti bahwa ATPM belum siap dalam menjadi penguasa pasar di Indonesia. Lantas bagaimana nasib konsumen yang terombang-ambing, setiap hari pake MOTOR RUSAK untuk melakukan aktifitas, hilang kenyamanan konsumen ??? Padahal kenyamanan Konsumen adalah hak konsumen yang diatur dalam Undang-Undang no.8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen.
Artinya ke depan Konsumen kudu cerdas memilih produk yang JELAS dalam penjualan, perbaikan, dan suku cadangnya.
Kalau tidak, tinggalkan saja, biar produk yang ditawarkan memiliki berjuta fitur, tetapi ketika body pecahhh perlu waktu berbulan-bulan untuk mendapatkan body baru huffttt, kelaut aja dahhh…!!!! 👿

3 comments on “Konsumen memang bukan Raja, tetapi konsumen punyak Hak yang dilindungi Undang-undang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s