12-12-12 Angka main..!!!

Seperti iklan togel saja, yooo :mrgreen: :mrgeen: tetapi perencanaan mundur peluncuran CB150R yang pernah TB tulis di sini mulai terlihat merupakan sebagai strategi yang ciamik dilakukan oleh AHM. Semua data telah didapatkan, harga otr maupun NJKB kompetitor sudah didapat oleh AHM tinggal kapan melumcurkan produk. Dan angka cantik pun dipilih sebagai tanggal peluncuran produk sport AHM 12-12-12
20121030-CB150-1
Kalau dari sisi harga sudah dapat dipastikan akan head to head dengan harga kompetitor mau nggak mau ini merupakan salah satu senjata untuk melakukan serangan. Yang justru menarik adalah bagaimana cara AHM meluncurkannya.
Studi kasus sederhana adalah ketika AHM menluncurkan New Blade di segmen bebek, godaan potongan harga pada awal peluncuran di Citos waktu itu memiliki dampak yang membuat New Honda Blade diperhitungkan dalam kancah motor bebek kala itu.
Bagaimana dengan CB150R akankah peluncurannya penuh Diskon, atau 2500 konsumen yang tercatat akan mendapatkan CB150R dengan full aksesoris 😀 ;-D ;-D
Peluncuran yang diikuti gimnick marketing akan memudahkan produk baru yang secara teknis cukup mumpuni melakukan penetrasi pasar yang lebih cepat. Nah akankah AHM menerapkan strategi peluncuran ala New Honda Blade, ataukah biasa-biasa saja dengan uji coba di sirkuit sentul kecil saja, sama-sama kita tunggu tanggal mainnya 12-12-12 :mrgreen: :mrgreen:

3 comments on “12-12-12 Angka main..!!!

Tinggalkan komentar