Saat ini jaman generasi X,Y,Z yang berbeda banyak hal dalam generasi dahulu sebelum mereka terutama dalam mengekspresikan diri mereka. Keinginan untuk eksis memang ditunjang dengan adanya sosial media sebagai tempat mengekspresikan diri.
Nah coba bayangkan jika generasi X cuma diberi akses foto seperti foto yang TB sertakan di atas, tentu akan menjadi cemoohan dan kekecewaan yang melanda.
Nah konsumen Indonesia jelas pingin more than foto gaya jadulll seperti itu. Kalau fotonya seperti itu mahh kurang nendang broo..!!!
He he he ini chance yang oke buat Yamaha naikin imej mereka yang lebih peduli serta mendengarkan keinginan konsumen. Perkara sederhana ini sebenarnya atau seharusnya dipikirkan oleh ahli strategi branding ATPM, jangan jadi text book, kalau bicara idola itu bicara emosi, nah kalau udah gitu nggak mungkin bicara tetek bengek formalitas.
Jangan sampai SPG yang tukang mayungin dan kerja by order lebih leluasa selfie ketimbang konsumen yang telah mengeluarkan uang untuk membeli 😀
Harus lebih meriah daripada acaranya honda,, doorprize R15 dan R25… 😀
SukaSuka
Setujuhh Brooo
SukaSuka
Setuju bingitsss nich 😉
SukaSuka
Kita lihat bareng²…
Apakah mendatang M1 juga, wheelie dan burn out juga, fun race dgn R15 juga
Atau hanya mendatangkan orang yang bisa diajak selfie 😀
—–
http://nyobamoto.com/2014/10/22/rc213v-sudah-digeber-wheelie-dan-burn-out-di-sentul-mungkinkah-desember-m1-juga-didatangkan-pula/
SukaSuka
itoe betoel adanja
SukaSuka
selfie?
SukaSuka