Lorenzo datang, Yamaha kudu ambil hati konsumen, ijinkan selfie…!!!

Saat ini jaman generasi X,Y,Z yang berbeda banyak hal dalam generasi dahulu sebelum mereka terutama dalam mengekspresikan diri mereka. Keinginan untuk eksis memang ditunjang dengan adanya sosial media sebagai tempat mengekspresikan diri.

IMG_20141021_205013

Nah coba bayangkan jika generasi X cuma diberi akses foto seperti foto yang TB sertakan di atas, tentu akan menjadi cemoohan dan kekecewaan yang melanda.
Nah konsumen Indonesia jelas pingin more than foto gaya jadulll seperti itu. Kalau fotonya seperti itu mahh kurang nendang broo..!!!

He he he ini chance yang oke buat Yamaha naikin imej mereka yang lebih peduli serta mendengarkan keinginan konsumen. Perkara sederhana ini sebenarnya atau seharusnya dipikirkan oleh ahli strategi branding ATPM, jangan jadi text book, kalau bicara idola itu bicara emosi, nah kalau udah gitu nggak mungkin bicara tetek bengek formalitas.

Jangan sampai SPG yang tukang mayungin dan kerja by order lebih leluasa selfie ketimbang konsumen yang telah mengeluarkan uang untuk membeli 😀

6 comments on “Lorenzo datang, Yamaha kudu ambil hati konsumen, ijinkan selfie…!!!

Tinggalkan komentar