Yamaha jualan roda empat..?

Yamaha yang di mindset TB adalah produsen kendaraan roda dua, ternyata juga memiliki kendaraan dengan roda empat. Walau pun baru dijual di Amerika Utara, ini bisa jadi sebagai awal untuk lanjut serius terjun juga ke segmen roda empat 😀

rov-1

Adalah kendaraan roda empat berjenis ROV (Recreational Off-highway Vehicle) dua tempat duduk yang akan merambah pasar Amerika Utara. Dengan nama Wolverine, Wolverine diciptakan sebagai kenderaan rekreasi yang menjanjikan pengalaman menarik saat berkendara.

Ditawarkan dalam empat versi; Wolverine R-Spec, Wolverine R-Spec EPS (dilengkapi fungsi elektronic power sterring), Wolverine R-Spec Camo dan Wolverine R-Spec Camo EPS (lengkap dengan kemasan cat Realtree Xtra® Camo).

Dengan target penjualan 6,000 unit (dari tahun pertama pelancaran di Amerika Utara), Wolverine dibaderol dengan harga mulai dari US Dollar 12,199.
Laku nggak ya kalau di Indonesia 😀 😀

Iklan

4 comments on “Yamaha jualan roda empat..?

  1. Yamaha ga bakalan jualan r4 masal …ntar toyota jg turun di roda dua. Paling dua2nya cuma bikin prototype doank.. Yamaha paling jauh cuma jd suplier mesin toyota ama ford

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s