#Press Release : Masyarakat Indonesia Semakin Idamkan Motor Honda

Jakarta – Keberadaan Honda sebagai sepeda motor idaman semakin menguat di hati masyarakat Indonesia. Hal ini terbukti dengan keberhasilannya mempertahankan tiga penghargaan bergengsi sekaligus yaitu sebagai Indonesia Most Favorite Women Brand 2014, Indonesia Most Favorite Youth Brand 2014 dan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014 dalam ajang Youth, Women, Netizen (YWN) Award 2014.

Marketeer Award

Youth, Women, Netizen (YWN) Award 2014 diselenggarakan oleh MarkPlus Insight dan Majalah Marketeers di Ritz Carlton, Jakarta (22/10). Pada ajang ini, sepeda motor Honda dinobatkan sebagai sepeda motor yang paling diinginkan kalangan anak muda, wanita, maupun pengguna internet pada kategori sepeda motor. PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil mempertahankan penghargaan ini selama 5 tahun berturut-turut sejak 2010.
Youth, Women, Netizen (YWN) Award 2014 dirilis berdasarkan pada hasil survei yang dilakukan di 18 kota dengan 21.363 responden mengenai anxieties and desires, kebutuhan dan harapan, kebiasaan dan tingkah laku dari konsumen anak muda, wanita dan pengguna internet. Penelitian dilakukan dengan metode multi-stage random sampling dengan usia 15-49 tahun, SES A-B-C, di 18 kota besar Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Jogja, Solo, Denpasar, Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Padang, Palembang, Banjarmasin, Balikpapan, Pontianak, Makassar, Manado, dan Jayapura). Survei berlangsung  mulai Januari hingga Maret 2014 dengan sampling Youth 12.652 responden, Women 9.823 responden, dan Netizen 3.642 responden.
Deputy Head of Corporate Communication AHM Ahmad Muhibbuddin mengatakan penghargaan ini menunjukan tingginya minat dan keinginan masyarakat Indonesia dari berbagai kalangan terhadap sepeda motor Honda yang memiliki keunggulan desain, performa, maupun konsumsi BBM yang hemat.
“Terima kasih atas kepercayaan konsumen terhadap sepeda motor Honda. Kami akan terus berupaya menemani masyarakat melalui sepeda motor Honda yang layak menjadi pilihan semua kalangan”.

Pada tahun ini, AHM telah menerima 11 penghargaan yaitu Excellent Service Experience Award, Top Brand, Contact Center Service Excellence Awards, Otomotif Award, Indonesia’s Most Admired Companies, Service Quality Award, Words of Mouth Award, WOW Brand, Indonesia Most Favorite Women Brand 2014, Indonesia Most Favorite Youth Brand 2014 dan Indonesia Most Favorite Netizen Brand 2014.

Iklan

2 comments on “#Press Release : Masyarakat Indonesia Semakin Idamkan Motor Honda

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s