Kenapa sih City Sport begitu kekeuhh dipertahankan Honda ?

Semua tau lahhh bagaimana performa penjualan sang Domba Garut alias Honda CS1, yang boleh dikatakan di luar dari harapan yang diinginkan. Alih-alih mau bersaing dengan kompetitor malah bonyok dihajar oleh kompetitor.
type27a
Nggak ada yang salah dengan nih motor, performa ok, tampilan unik namun penjualan sereet akibat desain yang boleh dikatakan terlalu out of box, jaman belum bisa menerimanya.
Tapi baik lah, kondisi penjualan yang memble sudah berlangsung relatif lama, namun AHM tetap mempertahankannya, tentu ada hiden agenda di balik semua ini.
Bagi TB hidden agendanya jelas, yaitu total market share, kena ??? Nih motor dianggap sebagai motor sport, nah penjualan yang dicapainya tentu memberikan kontribusi yang nyata dalam penguasaan segmen sport bagi Internal AHM akibat agenda menguasai dulu secara total segmen sport perlu disukseskan dulu sebelum nih produk pada akhirnya dilakukan perbaikan.
Tohhh masih tetep laku dengan kondisi sekarang, nah ketika segmen sport sudah punya jagoan sesungguhnya yang bener-bener kokoh maka produk ini barulah akan mengalami perbaikan atau diberhentikan.

Soo bener begitu ??? Nggak tahulahh cuma tebak-tebak aja wkwkwkw 😀 😀

3 comments on “Kenapa sih City Sport begitu kekeuhh dipertahankan Honda ?

  1. next cs1 bntuknya d bikin moped aja lah,tapi jgn pake lampu d stang,pke lampu d tebeng ala blade gen 1,kl lampu d stang malah mirip NJMX 😀 ntar d cap plagiat lagi 😆

    Suka

Tinggalkan komentar